Geger, Ada Pria Tanpa Identitas Diduga Mau Bunuh diri di Mall Panakkukang Makassar

Nhico
Nhico

Jumat, 08 Oktober 2021 20:21

Suasana di Mall Panakkukang Makassar.
Suasana di Mall Panakkukang Makassar.

Pedoman Rakyat, Makassar –Diduga hendak bunuh diri di Mal Panakkukang Makassar, Seorang pemuda tanpa identitas diamankan pihak Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar, jumat (8/10/2021).

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Damkar Makassar Hasanuddin mengakui, pihaknya telah berhasil menggamankan seorang pria tanpa identitas yang diduga akan bunuh diri di Mal Panakukang. “Kami mendapatkan telepon dari sekuriti mal yang mengatakan ada seorang pria memanjat crane,” ujarnya kepada wartawan.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Usai mendapatkan laporan, Hasanuddin langsung mengerahkan personel dari Posko Pengayoman yang tak jauh dari Mal Panakkukang. Dengan menggunakan sejumlah peralatan, personel Tanggap Darurat Damkar Makassar berhasil mengamankan seorang pria tanpa identitas yang diduga akan bunuh diri.

“Pria itu menaiki crane setinggi 50-70 meter. Beruntung personel Damkar cepat datang mengamankan pria yang diduga ingin bunuh diri tersebut,” bebernya.

Hasanuddin menambahkan personelnya sempat minta pria itu untuk tidak melompat dari crane. Pria itu menuruti permintaan petugas Damkar.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, diduga pria itu mengalami gangguan jiwa. Apalagi saat ditanya namanya, dia bilang tidak tahu,” ucapnya.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Metro22 Oktober 2021 11:31
Plt Gubernur Sulsel Apresiasi Capaian Vaksinasi yang dilakukan TP PKK
Pedoman Rakyat, Makassar – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan apresiasi atas capaian jumlah warga yang divaksin 56 ribu....
International22 Oktober 2021 11:22
Tragis! 4 Pasien di RS Tewas Gara-gara Disuntik Jarum Isi Udara, Pelaku Terancam Hukuman Mati
Pedoman Rakyat, Texas – William Davis, pria berusia 37 tahun di Texas, ditangkap dan diperkirakan bakal menghadapi hukuman mati gara-gara menyun...
Metro22 Oktober 2021 10:35
Bongkar Kasus Sabu 2 Kg di Makassar, Berikut Daftar Polisi yang Terima Penghargaan dari Danny Pomanto
Pedoman Rakyat, Makassar – Pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memberikan apresiasi ata...
Daerah22 Oktober 2021 10:21
Guru SMA Cabuli Siswa di Hotel, Ternyata Begini Modus Pelaku
Pedoman Rakyat, Medan – Tega, seorang guru SMA cabuli siwanya sendiri di hotel. Guru ini merupakan guru di bidang komputer, berinisial PG (49...