Geger, Pengusaha Laundry Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa dan Pisau Menancap di Dada

Nhico
Nhico

Jumat, 10 September 2021 11:56

Geger, Pengusaha Laundry Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa dan Pisau Menancap di Dada

Pedoman Rakyat, Sidoarjo – Warga Bungurasih Waru digegerkan dengan ditemukannya jasad wanita pemilik jasa cuci seterika pakaian atau Laundry dengan mulut berbusa serta sebilah pisau menancap di bagian dada.

Korban diketahui bernama Marmi (31) warga Magetan yang indekost di Jl. Bungurasih Timur, Desa Bungurasih, Kecamatan Waru Sidoarjo.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kapolsek Waru Kompol Bunari mengatakan, Korban pertama kali ditemukan tidak bernyawa oleh salah satu tetangga kos yang merasa curiga, karena sudah pukul 06.00 WIB, korban belum membuka usaha laundrinya.

“Saksi ini melihat ada sandal korban di depan pintu kamar, yang menunjukkan korban masih di dalam kamar , yang biasanya jam segitu sudah membuka usaha laundrinya,” katanya, Kamis (9/9/2021).

Saksi berusaha mengetuk kamar korban, namun tidak terdengar sahutan dari dalam. Saksi pun berusaha membuka jendela kaca dan kemudian membuka pintu kamar korban.

“Ternyata saksi sudah mendapati korban tidur terlentang tidak bernyawa, dengan mulut keluar busa dan ada sebilah pisau yang menancap di ulu hati korban,” ungkapnya.

Mendapati kondisi korban mengenaskan, akhirnya saksi melaporkan ke pihak desa dan kemudian diteruskan ke Polsek Waru.

Tidak berselang lama, polisi tiba di lokasi untuk melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Beberapa saksi pun diminta keterangannya. Selain itu polisi juga langsung enggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kematian korban. Beberapa barang bukti terlihat juga diamankan oleh petugas.

“Tidak ada barang milik korban yang hilang dan keadaan TKP tidak ada kerusakan, dugaan awal kematian korban karena bunuh diri,” tegasnya.

Polisi terus melakukan pendalaman terkait kejadian ini. Jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan otopsi.

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional21 September 2021 16:10
Bela Warga, Brigjen Junior Kirim Surat Terbuka ke Kapolri hingga Panglima TNI, Isinya Mengejutkan
Pedoman Rakyat, Makassar – Irdam XIII/Merdeka Brigadir Jenderal Junior Tumilaar secara mengejutkan mengirimkan surat terbuka kepada Panglima TNI...
Ekonomi21 September 2021 15:43
Pasca Dihantam Gelombang Kedua Covid-19, Begini Kondisi Ekonomi Terkini RI
Pedoman Rakyat, Jakarta – Diperkirakan hingga akhir tahun 2021, pertumbuhan ekonomi Indonesia 3,5-4,3%. “Ekonomi Indonesia diperkirakan te...
Nasional21 September 2021 15:43
Anies Baswedan Berulang Kali Acungkan Jempol Saat Dipanggil KPK Terkait Kasus Lahan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). pada Selasa (21/9/2021). An...
Nasional21 September 2021 15:27
MUI Bela Napoleon Aniaya Muhammad Kece Karena Sudah Hina Islam, Denny Siregar: Malu Gua Sama MUI Kayak Gini
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pegiat media sosial Denny Siregar mengaku malu dengan sikap Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait kasus penganiayaan t...