Guru di Makassar Diduga Cabuli Muridnya, Modus Beri Pelajaran Privat

A. Zafran
A. Zafran

Selasa, 14 September 2021 19:27

Guru di Makassar Diduga Cabuli Muridnya, Modus Beri Pelajaran Privat

Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang guru di Kota Makassar diduga mencabuli muridnya. Kini, guru di Makassar yang cabuli muridnya itu sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Oknum guru tersebut berinisial SD (27) diamankan polisi di Kecamatan Panakkukang, pada Senin (13/9/2021) kemarin. Sementara, muridnya sendiri berinisial AD (17)

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fatur Rakhman mengatakan, kasus guru SD di Makassar mencabuli muridnya bermula dari laporan orang tua murid.

“Ibu kandung dari korban melaporkan bahwa anaknya yang berinisial AD berusia 17 telah diduga dicabuli oleh SD (27),” jelas Jamal kepada wartawan di kantornya, Selasa (14/9/2021).

Dari hasil pendalaman pihaknya jelas Jamal, guru di Makassar yang diduga cabuli muridnya itu sudah melakukan aksi tak senonohnya sudah sebanyak tiga kali.

“Jadi sebanyak 3 kali dibeberapa tempat. SD sudah kita amankan, SD ini guru korban AD,” ungkap Jamal.

Jamal menjelaskan, modus SD ini mengerangi korban dengan cara melakukan privat mata pelajaran.

“Modusnya SD ini melakukan privat pelajaran matematika sampai sekarang kita masih dalami lagi. Infonya mereka berpacaran,” jelasnya. Kini SD pun sudah menjalani proses hukum di Mapolrestabes Makassar. Serta polisi masih mendalami motif lebih jelas perihal kasus dugaan pencabulan itu.

Penulis : reza

 Komentar

Berita Terbaru
Viral20 September 2021 23:04
Viral! Oknum Guru di Bone Sulsel Diduga Kurung Murid Berjam-jam hingga Kelaparan dan Hampir Pingsan
Pedoman Rakyat, Bone- Jagad maya kembali dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial yang menuliskan salah seorang oknum tenaga pendidik atau g...
Hukum/Kriminal20 September 2021 22:12
Pelaku Datang Pakaian Rapi, Begini Detik-Detik Ustaz Diserang Saat Ceramah di Masjid
Pedoman Rakyat, Batam – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang ustaz diserang saat ceramah di sebuah masjid viral di media sosial....
Politik20 September 2021 19:14
Keponakan SBY Jadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta
Pedoman Rakyat, Jakarta – DPP Partai Nasdem menunjuk Nurcahyo Anggorojati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi DKI ...
Hukum/Kriminal20 September 2021 19:13
Jasad Kakak Korban Cungkil Mata Tumbal Pesugihan di Gowa Diautopsi
Pedoman Rakyat, Gowa– Demi mengungkap penyebab kematian DS kakak kandung bocah AP yang dianiaya kedua orang tuanya diduga karena pesugihan. Maka...