Guru Mengaji di Bulukumba Sulsel Gerayangi Alat Vital Murid Wanita

Jennaroka
Jennaroka

Minggu, 30 Mei 2021 10:51

Guru Mengaji di Bulukumba Sulsel Gerayangi Alat Vital Murid Wanita

Pedoman Rakyat, Bulukumba – Seorang oknum guru mengaji di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, kini harus berurusan dengan polisi. Usai mencabuli murid wanitanya yang berusia 9 tahun.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bayu Wicaksono mengatakan, pihaknya mengamankan guru mengaji cabul berinisial N (53) itu di kediamannya, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Yang melapor itu tante korban, dia melapor bahwa keponakannya inisial M (9) diduga jadi korban pencabulan. Korban melapor pada Minggu (16/5/2021). Pelaku sudah kita amankan,” kata Bayu kepada Pedomanrakyat.com, Sabtu (29/5/2021) malam.

Kata Bayu, polisi kini masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku. “Terduga pelaku sementara kami amankan dan kami masih dalam rangkaian pemeriksaan,” ucap Bayu.

Menurut informasi selain M, korban tak senonoh guru ngaji ini juga masih ada, dan sementara didalami pihak kepolisian. Hingga membuat sejumlah korban mengalami trauma.

“Pelaku ini memegang bagian tubuh yang vital. Korban pun menceritakan kejadian itu ke tantenya,” tandasnya.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Metro20 Juni 2021 22:23
Legislator NasDem Sulsel Cicu Pantau Bantuan Alat Kemasan: Kita Ingin Pastikan Berjalan Baik atau Tidak
Pedoman Rakyat, Makassar – Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menggelar tatap muka dengan konstituen dalam agenda Kunjungan Daerah Pemili...
Metro20 Juni 2021 20:22
Parah, Prof Rudy Nyosor Ingin Cium Bu Dosen di Kamar Hotel
Pedoman Rakyat, Jakarta – Nama Profesor Rudy kembali dibahas. Bagaimana tidak, meski sudah dicopot dari jabatannya, Rudy tetap disorot karena ti...
Politik20 Juni 2021 19:36
Suarakan Jokowi 3 Periode, M Qodari Bisa Dipolisikan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Mantan Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari yang terus menyuarakan jika Joko Widodo bisa tiga periode, bisa dipo...