Guru Perkosa Murid, Suaminya Jadi Penonton

Jennaroka
Jennaroka

Senin, 15 Februari 2021 21:22

Guru Perkosa Murid, Suaminya Jadi Penonton

Pedoman Rakyat, Louisiana – Kimberly Wellman-Rich (34) seorang guru sekolah di Louisiana, Amerika Serikat, dituduh atas kasus pemerkosaan terhadap murid berusia 15 tahun. Parahnya, Jeffery Rich (36) suami guru itu malah jadi penonton saat perkosaan berlangsung. Demikian seperti dilansir metro.co.uk.

Kimberly didakwa memperkosa karena usia legal untuk berhubungan badan di Louisana adalah 17 tahun. Murid itu memang tinggal di rumah Kimberly sebagai siswa pertukaran asal luar negeri. Tak disebutkan dari mana negara asalnya.

Pasangan itu juga diduga telah mencekoki ganja dan alkohol kepada remaja tersebut. Kasus ini terungkap setelah pada 22 Januari lalu, seseorang melaporkannya ke polisi.

Detektif di Kantor Sheriff Paroki, Lafayette, Louisiana kemudian menggelar investigasi. Mereka mewawancarai para saksi dan berhasil mengumpulkan bukti-bukti.

Namun polisi tidak menahan pasangan ini. Keduanya memberikan uang jaminan. Jaminan Kimberly Wellman-Rich ditetapkan sebesar $72.500. Sedangkan suaminya $10.000. Sedangkan remaja itu dipindahkan dari rumah Kimberly setelah penyelidikan dimulai bulan lalu.

loading...

 Komentar