Hadiri Bazar Sembako Murah, Sandiaga Uno: Pak Rachmat Taqwa Mengerti Kebutuhan Rakyat

Muh Saddam
Muh Saddam

Sabtu, 02 Desember 2023 11:07

Hadiri Bazar Sembako Murah, Sandiaga Uno: Pak Rachmat Taqwa Mengerti Kebutuhan Rakyat

Pedomanrakyat.com, Makassar – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, Sandiaga Salahuddin Uno hadiri Bazar Sembako Murah di Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Sabtu (2/12/2023).

Selain Bazar sembako murah, kegiatan ini juga diawali dengan kegiatan Senam Sandiaga Uno yang diinisiasi oleh Ketua Fraksi PPP DPRD Koat Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Salahuddin Uno, menyampaikan apresiasi kepada Anggota DPRD Makassar Rachmat, karena langsung terjun ke masyarakat.

“Pak Rachmat mengerti kebutuhan rakyat, tadi yang disampaikan ibu Hendriyanti dan Ibu Sri bahwa harga mahal, terbebani masyarakat dengan biaya hidupnya berkaitan mulai dari harga beras. Harga pangan ini harus kita hati-hati sekali, karena ini yang menyangkut ekonomi masyarakat,” jelas Sandi

Kedua kata Sandi, masyarakat menyampaikan air hanya 3 hari (mengalir) dalam sebulan ini dan hal ini tentu sangat tidak adil untuk masyarakat di sini.

“Karena masyarakat di ujung tanah di sini adanya dekat di pusat pertumbuhan Indonesia Timur yaitu kota Makassar, tapi tidak mendapatkan layanan infrastruktur yang baik,” bebernya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini juga mengapresiasi Rachmat Taqwa atas bantuan dan pembinaan kepadan anak muda yang ada di Kelurahan Pattingalloan, Kecamata Ujung Tanah.

“Pak Rachmat tadi menyampaikan di sini banyak anak muda yang dulunya tawuran karena tidak memiliki penghasilan. Sekarang dengan kegiatan pemberdayaan UMKM ini, Alhamdulillah PPP bisa menghasilkan 3P yaitu pelatihan, pemasaran dan permodalan,” ungkap Sandi.

Lanjut Sandi, kegiatan ini adalah bagian dari perjuangan Partai PPP untuk masyarakat agar membawa keberkahan bagi masyarakat melalui bantuan yang diberikan.

“Jadi kami akan fokus di bidang ekonomi dan insyaAllah sampai nanti 14 Februari masyarakat bisa menjatuhkan pilihannya kepada PPP,” kuncinya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....