Hasil Pleno NasDem: Tetapkan Pasangan Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang di Pilkada Enrekang

Nhico
Nhico

Selasa, 21 Mei 2024 00:15

Pasangan Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang.
Pasangan Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang.

Pedomanrakyat.com, Enrekang – Partai NasDem Telah menetapkan pasangan Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang La Tinro sebagai pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Wabup) di Pilkada Enrekang 2024.

Keputusan Pencalonan Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang La Tinro sebagai pasangan Cabup dan Wabup di Pilkada Enrekang 2024, berdasarkan rapat pleno yang dilaksanakan DPD NasDem Enrekang, Senin, 20 Mei 2024.

“Iya, Hasil Pleno sudah keluar. pasangan Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang La Tinro akan berpasangan di Pilkada Enrekang,” kata Ketua DPD NasDem Enrekang, Asman, Senin, 20 Mei 2024.

Asman menyebut, Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang merupakan pasangan yang ideal untuk memenangkan Pilkada Enrekang nanti. Kata dia, kedua tokoh pemuda tersebut memiliki basis suara yang kuat.

Dia mengutarakan, pasangan tersebut juga memiliki visi-misi yang jelas untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Enrekang.

“Pasangan ini menurut saya adalah pasangan yang visioner dan akan mensejahterakan masyarakat Enrekang. Pastinya, sebelum kami usung kami minta pertimbangan ke DPW NasDem Sulsel, Alhamdulillah kaka ketua RMS (Rusdi Masse) juga menyetujui,” ucap mantan Wakil Bupati Enrekang tersebut.

Rapat Pleno DPD NasDem Enrekang.

NasDem Enrekang keluar sebagai pemenang di pileg lalu, dengan mengumpulkan 9 kursi di DPRD Enrekang. NasDem juga bisa mengusung calon sendiri di Pilkada Enrekang dengan syarat minimal 6 kursi.

Sementara, bakal calon Bupati Enrekang, Yusuf Ritangnga, mengaku sangat bangga dan berterima kasih atas kepercayaan partai terhadap dirinya bertarung di Pilkada bersama Andi Tenri Liwang.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik21 Juni 2024 17:13
Andi Irwan Hamid Rela Jalan Kaki Temui dan Dengar Langsung Harapan Masyarakat Pinrang
Pedomanrakyat.com, Makassar – Calon Bupati Kabupaten Pinrang Andi Irwan Hamid kembali bertemu dan menyapa masyarakat Pinrang di dua Kelurahan. K...
Metro21 Juni 2024 16:59
APT Gelar Pengawasan di SMAN 20 Makassar, Warga Pertanyakan Status Lahan Sekolah
Pedomanrakyat.com, Makassar – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Andre Prasetyo Tanta (APT) menggelar pengawasan pelaksanaan APBD Sulsel. Pada titik ...
Ekonomi20 Juni 2024 22:56
Kolaborasi Kementerian Kominfo dan Dinas Kominfo Makassar Wujudkan Makassar Penyangga IKN
Pedomanrakyat.com, Makassar – Pemerintah Kota Makassar menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pojok Literasi 2024 bertajuk “Sudah Sejauh Man...
Metro20 Juni 2024 22:53
PJ Sekda Makassar Resmi Buka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Ajak Masyarakat Jaga Bumi
Pedomanrakyat.com, Makassar – PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra mengajak masyarakat agar terus menjaga bumi dan lingkungan alam sekitar....