HUT ke-10, Puluhan Ribu Baliho Bertuliskan ‘Satu Dekade Partai NasDem di Jalan Restorasi’ Tersebar ke Penjuru Sulsel

Nhico
Nhico

Kamis, 11 November 2021 00:04

HUT ke-10, Puluhan Ribu Baliho Bertuliskan ‘Satu Dekade Partai NasDem di Jalan Restorasi’ Tersebar ke Penjuru Sulsel

Pedoman Rakyat, Makassar – Partai Nasional Demokrat atau NasDem akan merayakan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-10 yang jatuh setiap tahunnya pada 11 November.

Hut kali ini, Partai besukan Surya Palo tersebut, mengambil tema “Satu Dekade partai NasDem di Jalan Restorasi”. Dimana akan dihadiri oleh Presiden, Joko Widodo.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alri menuturkan bahwa, besok semua DPW dan DPD seluruh Indonesia akan mengikuti peryaan Hut NasDem melalui Zoom meeting.

“Di tingkat pusat kegiatannya di hadiri Pak Presiden, di acara 10 tahun Partai NasDem,” kata Syaharuddin di ruang kerjanya, di DPRD Sulsel, Rabu (10/11/2021).

“Di Sulsel sendiri kita bersama pengurus harian, Anggota DPRD Provinsi dan Ketua DPD itu melakukan zoom dan rapat di tempatnya masing-masing,” sambungya.

Pria yang akrab disapa Syahar ini menuturkan bahwa, satu dekade Partai NasDem, seluruh pengurus baik di tingkat wilayah hingga tingkat daerah harus mensosialisasikan Hut NasDem.

“Jadi, mensosialisasikan 10 Tahun di Seluruh Sulsel dengan cara menyebar 20 ribu baliho di seluruh pelosok-pelosok, desa, kecamatan dan Kabupaten kota,” tuturnya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini juga mengunhkapkan bahwa di momentum Hut ke 10 NasDem ini, akan dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan-kegiatan disetiap kabupaten.

“Diantaranya penghijauan di sektor pertanian seperti Penanaman Manrove. Di Makassar akan dilaksanakan lomba vidio TikTok dan kegiatan NasDem peduli,” ujar Petani Milenila ini.

Lanjutnya, diarapkan di 10 tahun ini, khusunya di Sulsel Partai NasDem semakin membekas di hati rakyat Sulsel. Membekas kerjanya dan membumi kepercayaannya di hati masyarakat.

“Supaya di Pemilu 2024, baik Pilkada, Pilgub dan Pileg Kabupaten Kota, Provinsi dan Pusat NasDem di Sulsel bisa menang,” tegasnya.

Penulis : Musa

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 November 2021 18:52
Kapal Mancing Ditumpangi Legislator Sulsel Kehabisan BBM di Tengah Laut, Pencarian Masih Dilakukan
Pedoman Rakyat, Makassar- Basarnas Sulsel menggerakkan KN Sar Kamajaya 104 untuk melakukan pencarian terhadap sebuah kapal pancing New Bira Fishing ya...
Nasional28 November 2021 18:08
Mentan Syahrul Bangun Kawasan Jagung Seluas 1.200 Ha di Kabupaten Gowa Sulsel
Pedoan Rakyat, Makassar – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) bersama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan membangun kawasan budiday...
Metro28 November 2021 17:44
Makin Tak Terkendali, Dalam Satu Malam 2 Asrama Mahasiswa di Makassar Dibakar, Tangan Satu Penghuni Putus
Pedoman Rakyat, Makassar- Asrama Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu (IPMIL) dan Asrama Kepmi Bone yang berada di Jalan Sungai Limboto, Kota Makassar, diser...
Politik28 November 2021 16:48
Temukan Rumah Warga tak Layak Huni hingga Atapnya Bocor, NasDem Lutra Langsung Datang-Beri Bantuan
Putri Dakka menyebut gerakan yang ia lakukan, tak lain sebagai wujud upaya bisa bermanfaat kepada orang lain. Utamanya bagi masyarakat yang tidak mamp...