HUT NasDem, Ketua DPW Rusdi Masse Sampaikan Harapan Surya Paloh di Sulsel

Editor
Editor

Rabu, 11 November 2020 18:59

Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse menyerahkan 20 unit ambulans ke Nadem Makassar di HUT Nasdem ke-9
Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse menyerahkan 20 unit ambulans ke Nadem Makassar di HUT Nasdem ke-9

Pedoman Rakyat, Makassar – Partai NasDem kini berusia sembilan tahun. Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) tersebut digelar di semua jenjang kepengurusan. DPW NasDem Sulsel diantaranya.

Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse disela-sela perayaan tersebut juga menyampaikan harapan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Harapan Surya Paloh yang disampaikan oleh anggota Komisi IV DPR RI tersebut sekaitan dengan Pilkada serentak tahun ini.

NasDem Sulsel, kata mantan Bupati Sidrap dua periode tersebut, menargetkan kemenangan di 12 kabupaten/kota yang menggelar pilkada serentak 2020.

“Ketua umum (Surya Paloh) mengharapkan semua yang berkontestasi untuk seluruh Indonesia di pilkada ini, NasDem bisa menjadi posisi pertama, menjadi pemenang,” ujar Rusdi Masse kepada awak media, usai acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-9 NasDem di kediaman pribadinya, Jalan Faisal Raya 2, Rabu (11/11/2020).

Kepada awak media, RMS begitu akronimnya, mengatakan bahwa NasDem akan menggerakkan seluruh mesin partai untuk memenangkan kandidat usungan di pilkada serentak Sulsel, baik kader partai maupun non kader.

“Target, pasti tinggi targetnya. NasDem mengharapkan supaya menang di 12 kabupaten yang ber-pilkada. Semua (akan kita menangkan),” tegas Anggota DPR RI ini.

Dari 12 pilkada serentak di Sulsel, tercatat ada 11 kader Nasdem yang diusung. Rinciannya, ada delapan calon kepala daerah dan tiga calon wakil kepala daerah.

Masing-masing Danny Pomanto (calon wali kota Makassar), Harmil Matotorang (calon bupati Maros), M Yusran Lalogau (calon bupati Pangkep), Suardi Saleh (calon bupati Barru), Nicodemus Biringkanae (calon bupati Toraja), Yosia Rinto Kadang (calon bupati Toraja Utara), Irwan Bachri Syam (calon bupati Luwu Timur), dan M Thahar Rum (calon bupati Luwu Utara).

Khusus untuk calon wakil kepala daerah, masing-masing Fatmawati Rusdi (Makassar), Lutfi Halide (Soppeng) dan Arum Spink (Bulukumba). (dir)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 November 2020 07:16
Siap-siap, Pemerintah Cari Satu Juta Guru PPPK di Tahun 2021
pemerintah akan membuka rekrutment guru PPPK bagi guru honorer dan lulusan PPG yang belum mengajar. Ada satu juta kuota seluruh Indonesia ...
Metro25 November 2020 07:09
Debat Pilwalkot Makassar, Rahman Hanya Bisa ‘Menyerang’, Deng Ical Langsung Ingatkan Ini
Sejumlah pernyataan maupun pertanyaan duet Munafri Arifuddin itu, terkesan tendensius dalam setiap segmen debat kedua kepada Danny maupun pasangannya...
Politik24 November 2020 12:04
Taufan Pawe Umumkan Struktur Baru Sulsel: Fraksi adalah Perwajahan Golkar ke Depan
Taufan memang tak menampik perbedaan pendapat terkait formatur sempat terjadi, namun menurutnya apa yang kemarin terjadi sudah berakhir. ...
Metro24 November 2020 09:36
Kemenkumham Sulsel Raih Kinerja Anggaran Terbaik 2020
capaian ini merupakan kinerja kolaborasi dari Kanwil dan 33 Satker Pemasyarakatan, Imigrasi dan Balai Harta Peninggalan...