Imbas PPKM Darurat Diperpanjang, Rizky Billar dan Lesti Kejora Batal Menikah

Jennaroka
Jennaroka

Kamis, 22 Juli 2021 13:17

Foto pertunangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram)
Foto pertunangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram)

Pedoman Rakyat, Jakarta – Keputusan pemerintah memperpanjang PPKM Darurat, berujung pada batalnya pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasangan selebriti itu rencananya menggelar resepsi pernikahan pada Jumat 23 Juli 2021, besok.

Rizky dan Lesty pun memutuskan menundanya, demi mematuhi aturan pemerintah yang melarang adanya resepsi pernikahan selama PPKM Darurat.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Memang acara (nikah) ditunda ya. Kita sadar ya, sebagai warga negara yang baik, kita ikuti kebijakan pemerintah,” aku Billar di chanel YouTube Warta Hot, Rabu (21/7/2021).

Rizky menegaskan, penundaan itu bukan berarti pembatalan rencana pernikahan. Makanya, ia meminta kepada fans Leslar Lovers untuk bersabar.

“Jadi kalau sekarang, kita mending jangan dulu. Bukan dibatalkan, tapi ditunda,” kata Rizky Billar. Saat ditanyakan sampai kapan pernikahannya akan ditunda, Rizky Billar mengatakan, sampai PPKM Darurat selesai.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga02 Agustus 2021 13:58
Masuk Final Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii Dapat Hadiah Sebidang Tanah
Pedoman Rakyat, Manado-Pasangan ganda putri badminton Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, sukses mencetak sejarah dengan lolos ke final Olim...
Nasional02 Agustus 2021 13:46
Hari Ini Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan CPPPK, Mau Tahu Namanya Lolos atau Tidak? Ayo Cek Disini
Pedoman Rakyat, Jakarta- Pendaftaran CPNS 2021 telah ditutup, bahkan Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan pegawai pemerint...
Metro02 Agustus 2021 09:39
Innalillah, Mantan Sekretaris KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia
Innalillah, Mantan Ketua KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia...