Ini Identitas Korban Pembunuhan di Wisma Topaz, Korban Diduga Selebgram Makassar

Jennaroka
Jennaroka

Jumat, 05 Maret 2021 10:40

Jasad pria yang diduga merupakan korban pembunuhan di Wisma Topaz, Makassar, pada Jumat (5/3/2021).
Jasad pria yang diduga merupakan korban pembunuhan di Wisma Topaz, Makassar, pada Jumat (5/3/2021).

Pedoman Rakyat, Makassar – Identitas pria korban pembunuhan di salah satu wisma di Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terungkap. Pria nahas itu diketahui berinisial AP. Yang diduga merupakan salah satu selebgram di Kota Makassar.

Namun Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang digunakan untuk Cek-in di wisma itu bernama Arifandi (21) bukan merupakan identitas aslinya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim mengatakan, pihaknya menerima laporan insiden berdarah itu sekitar pukul 05:15 Wita pagi tadi.

“Informasinya KTP itu bukan punya korban. Dari rekaman CCTV korban sudah luka dan terkapar di ruang depan penginapan, sempat minta tolong sama resepsionis,” ujar Halim.

Sebelumnya diberitakan, warga di Jalan Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, mendadak dibuat heboh dengan penemuan sesosok jasad pria yang diduga merupakan korban pembunuhan, Jumat (5/3/2021).

“Korban pembunuhan. Sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, ditemukan di dalam wisma,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim.

Kata Halim, jasad pria yang sebelumnya tak diketahui identitasnya itu mengalami sejumlah luka tusuk dengan benda tajam di tubuhnya.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Metro06 Desember 2021 18:26
Peringatan Dini BMKG: Semua Daerah di Sulsel Waspada Hujan Lebat-Angin Kencang dan Potensi Banjir
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Sulawesi Sel...
Hiburan06 Desember 2021 18:06
Celine Evangelista Ikut Merasa Bersalah Kematian Novia Widyasari, Tak Balas DM Curhatannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Penyesalan Celine Evangelista atas kematian Novia Widyasari baru terungkap. Celine Evangelista mengaku kaget setelah m...
Hukum/Kriminal06 Desember 2021 17:19
Security Asal Gowa Tewas Ditikam di Sebuah Kafe Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria berinisial AB (30) meregang nyawa usai nongkrong di kafe Noyu, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota ...
Daerah06 Desember 2021 16:45
Sungai di Soppeng Sulsel Meluap, Dua Rumah Hanyut Terbawa Arus
Pedoman Rakyat, Soppeng- Dua unit rumah panggung di Kabupaten Soppeng, Sulsel hanyut terbawa arus sungai yang meluap. Senin (6/12/2021). Peristiwa yan...