Irwan Hamid Halal Bihalal di Lembang, Disambut Penuh Kekeluargaan dan Kebahagiaan Warga

Muh Saddam
Muh Saddam

Selasa, 07 Mei 2024 17:48

Calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid Hadiri Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama Warga Kecamatan Lembang
Calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid Hadiri Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama Warga Kecamatan Lembang

Pedomanrakyat.com, Pinrang – Bakal Calon Bupati Kabupaten Pinrang Andi Irwan Hamid menggelar silaturahmi yang dikemas halal bihalal bersama masyarakat Kecamatan Lembang, Pinrang, Sulawesi Selatan.

Saat Ketua NasDem Pinrang ini datang, warga sambut penuh dengan kekeluargaan dan kebahagiaan.

Tak hanya itu, Irwan Hamid juga disambut Tari empat etnis khas Sulawesi Selatan, yaitu Makassar, Bugis, Mandar, dan Toraja.

Terlihat, acara silaturahmi tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan ratusan warga yang ada di Kecamatan Lembang, Panrang, Minggu (5/5/2025).

Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Lembang yang telah antusias datang.

“Walau Diguyur Hujan Lebat, Antusias Warga Kecamatan Lembang Sangat Tinggi Untuk Menghadiri Silaturahmi. Semangat Untuk Tetap Menjalin Solidaritas Untuk Bersama Lebih Baik Lagi,” kata Andi Irwan.

Ketua DPD NasDem Pinrang ini mengungkapkan, Kecatan Lembang selalu menjadi penyumbang suara terbanyak sejak dia maju di Pilkada.

“Untuk itu saya sampai terimkasih kepada kita semua, berapa kali sya maju Pilkada, (suara) di Lembang itu tidak pernah drop, selalu rata-rata (tinggi) perolehan suara saya dapat,” terangnya.

Calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid Hadiri Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama Warga Kecamatan Lembang.

Olehnya itu, Andi Irwan Hamis mengajak kepada seluruh masyarakat Lembang untuk kembali merapatkan barisan mehuju Pilkada Pinrang pada 27 November 2024.

“InsyaAllah, mari kita menjaga sinergitas kita mudah-mudahan menuju pilkada yang akan datang ini, Lembang masih tetap menjadi penyumbang suara terbesar untuk kami,” kunci calon tunggal Partai NasDem di Pilkada Pinrang.

 Komentar

Berita Terbaru
Uncategorized19 Mei 2024 01:52
Tak Ada Lawan, Phil Foden Pemain Terbaik Liga Inggris 2023/24
Pedomanrakyat.com, Inggris – Phil Foden dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League 2023/24. Gelandang Manchester City itu memang tampil me...
Olahraga19 Mei 2024 01:32
Spektakuler! Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Tanpa Pernah Kalah
Pedomanrakyat.com, Jerman – Bayer Leverkusen sukses menorehkan sejarah di Liga Jerman 2023/2024. Pasukan Xabi Alonso jadi tim pertama yang meren...
Politik19 Mei 2024 01:24
Yusril Mundur dari Ketua Umum PBB, Digantikan Fahri Bachmid
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Yusril Ihza Mahendra mengundurkan diri dari jabatan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) dalam sidang Musyawarah D...
Nasional19 Mei 2024 01:18
Kabar Duka: Tokoh Pers Nasional Salim Said Meninggal Dunia
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kabar duka datang dari dunia pers dan perfilman Indonesia. Wartawan senior dan tokoh perfilman Indonesia Salim Said...