Jamu Menparekraf, Walikota Danny Sajikan Kuliner Khas Kota Makassar

Nhico
Nhico

Rabu, 24 November 2021 08:32

Jamu Menparekraf, Walikota Danny Sajikan Kuliner Khas Kota Makassar

Pedoman Rakyat, Makassar – Walikota Makassar Moh.Ramdhan “Danny” Pomanto menggelar jamuan makan malam bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno beserta rombongannya di kediaman pribadi Walikota Jalan Amirullah. Selasa Malam (23/11/2021).

Saat tiba di kediaman Walikota, Sandiaga Uno nampak mengenakan kaos kasual bertuliskan Wonderful Indonesia, dan disambut hangat oleh Walikota Danny bersama wakilnya Fatmawati Rusdi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Berbagai aneka kuliner khas Kota Makassar disajikan dalam jamuan makan malam ini, seperti Konro, Kikil, Mie Kering yang menjadi menu utama.

Menteri Sandiaga Uno yang mendapat panggilan Daeng Menteri, usai makan malam juga disajikan panganan kue – kue khas Makassar diantaranya, Barongko dan Pisang epe’.

Wali kota Danny berharap, dengan adanya kunjungan Sandiaga Uno pada jamuan makan malam ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara pemerintah Kota Makassar dengan menparekraf.

“Kunjungan menparekraf ke Makassar, tentunya tidak lengkap jika tidak mencicipi sajian kuliner khas Kota Makassar, tentunya ini juga sebagai promosi dan memperkenalkan aneka panganan khas daerah kita,” jelas Danny.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro06 Desember 2021 18:26
Peringatan Dini BMKG: Semua Daerah di Sulsel Waspada Hujan Lebat-Angin Kencang dan Potensi Banjir
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Sulawesi Sel...
Hiburan06 Desember 2021 18:06
Celine Evangelista Ikut Merasa Bersalah Kematian Novia Widyasari, Tak Balas DM Curhatannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Penyesalan Celine Evangelista atas kematian Novia Widyasari baru terungkap. Celine Evangelista mengaku kaget setelah m...
Hukum/Kriminal06 Desember 2021 17:19
Security Asal Gowa Tewas Ditikam di Sebuah Kafe Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria berinisial AB (30) meregang nyawa usai nongkrong di kafe Noyu, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota ...
Daerah06 Desember 2021 16:45
Sungai di Soppeng Sulsel Meluap, Dua Rumah Hanyut Terbawa Arus
Pedoman Rakyat, Soppeng- Dua unit rumah panggung di Kabupaten Soppeng, Sulsel hanyut terbawa arus sungai yang meluap. Senin (6/12/2021). Peristiwa yan...