Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Laut Takalar

A. Zafran
A. Zafran

Kamis, 24 Juni 2021 17:14

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Laut Takalar

Pedoman Rakyat, Takalar- Warga di Desa Topejawa, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dikejutkan dengan penemuan sesosok jasad pria tanpa identitas mengapung di laut, Kamis (24/6/2021).

Menurut informasi, jasad pria nahas itu pertama kali ditemukan mengapung oleh seorang nelayan sekitar pukul 06.30 Wita, pagi tadi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Saat ditemukan jasad itu mengapung tanpa mengenakan baju, hanya menggunakan celana.

Sponsored by MGID

Kapolsek Mangarabombang, Iptu Sadi membenarkan perihal temuan jasad tersebut. Ia mengatakan jasad itu saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Daeng Ngalle untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Iya benar, sekitar jam 7 pagi korban sudah dievakuasi. Sekarang sudah di RSUD Padjonga Daeng Ngalle untuk di identifikasi,” kata Sadi kepada wartawan, Kamis siang.

Sadi menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah warga sekitar lokasi penemuan mayat itu, korban terakhir terlihat lalu lalang malam kemarin di sekitaran pantai.

“Tidak lama kemudian korban meloncat turun ke laut dan warga berusaha mencari korban namun tidak ditemukan. Pagi tadi korban ditemukan terapung oleh nelayan saat sedang lewat. Korban dievakuasi menggunakan perahu,” jelasnya.

Penulis : Reza

 Komentar