Jelang Pilwakot Parepare 2024, Partai Non Parlemen Mulai Merapat ke Tasming Hamid

Nhico
Nhico

Kamis, 16 Mei 2024 09:53

Partai Non Parlemen Merapat ke TSM.
Partai Non Parlemen Merapat ke TSM.

Pedomanrakyat.com, Parepare – Tiga pimpinan partai non parlemen, Muh. Iqbal ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ismail ketua Partai Garuda, dan Abdul Azis ketua Partai Perindo, mengunjungi posko pemenangan Tasming Hamid (TSM) pada Rabu, 15 Mei 2024 untuk memberi dukungan.

Juru bicara Tim TSM, Fuad Ukkas mengungkapkan bahwa kedatangan pimpinan partai non parlemen ini menunjukkan keseriusan dan komitmen mereka untuk turut berkontribusi memenangkan TSM sebagai calon Wali Kota.

“Kami sangat menghargai dan menyambut baik dukungan dari PSI, Partai Garuda, dan Partai Perindo. Ini adalah bukti bahwa visi dan misi yang diusung oleh TSM sejalan dengan harapan banyak pihak untuk membawa perubahan positif bagi Kota Parepare,” kata Fuad Ukkas.

“Kami optimis bahwa dengan dukungan ini, langkah kami menuju kemenangan akan semakin kuat,” tambahnya.

Sementara itu, perwakilan tiga pimpinan partai non parlemen yang hadir dalam pertemuan tersebut mengungkapkan alasan mereka merapat ke Tasming Hamid.

Mereka menyatakan bahwa Tasming Hamid memiliki visi yang jelas untuk membangun Parepare menjadi kota yang lebih maju dan sejahtera.

Dukungan dari partai-partai non parlemen ini diharapkan dapat menambah kekuatan TSM menghadapi kontestasi pemilihan Wali Kota Parepare 2024.

 Komentar

Berita Terbaru
Uncategorized19 Mei 2024 01:52
Tak Ada Lawan, Phil Foden Pemain Terbaik Liga Inggris 2023/24
Pedomanrakyat.com, Inggris – Phil Foden dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League 2023/24. Gelandang Manchester City itu memang tampil me...
Olahraga19 Mei 2024 01:32
Spektakuler! Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Tanpa Pernah Kalah
Pedomanrakyat.com, Jerman – Bayer Leverkusen sukses menorehkan sejarah di Liga Jerman 2023/2024. Pasukan Xabi Alonso jadi tim pertama yang meren...
Politik19 Mei 2024 01:24
Yusril Mundur dari Ketua Umum PBB, Digantikan Fahri Bachmid
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Yusril Ihza Mahendra mengundurkan diri dari jabatan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) dalam sidang Musyawarah D...
Nasional19 Mei 2024 01:18
Kabar Duka: Tokoh Pers Nasional Salim Said Meninggal Dunia
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kabar duka datang dari dunia pers dan perfilman Indonesia. Wartawan senior dan tokoh perfilman Indonesia Salim Said...