Jeremy Doku Lampaui Ekspektasi Pelatih Manchester City Guardiola

Nhico
Nhico

Senin, 06 November 2023 08:51

Jeremy Doku.(F-INT)
Jeremy Doku.(F-INT)

Pedomanrakyat.com, Inggris – Jeremy Doku tampil gemilang dalam kemenangan Manchester City atas Bournemouth.

Performa Doku sejauh ini mengejutkan Pep Guardiola.

City menjamu Bournemouth di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu (4/11) malam WIB. The Citizens menang 6-1 di pertandingan ini.

Doku jadi bintang kemenangan City. Tak cuma mencetak satu gol, winger berusia 21 tahun itu menyumbang empat assist.

“Ya, dan bukan pertama kalinya musim ini,” ujar Guardiola saat ditanya apakah dia terkesan dengan kontribusi Doku.

“Dalam pertandingan pertamanya melawan Fulham, dia sangat pemalu, tapi di West Ham dia mulai menunjukkan kemampuan hebatnya. Dia main bagus banget di sana dan dia luar biasa di semua pertandingan di kandang.”

“Apakah saya kaget? Sejujurnya, sedikit. Kami selalu punya ekspektasi bagus. Dia menciptakan sesuatu untuk penonton,” lanjut Guardiola.

“Ketika dia membawa bola dan menbuat semua orang bersemangat, saya juga. Sesuatu akan terjadi dan itu terjadi,” katanya.

Jeremy Doku kini total sudah mencetak tiga gol dan enam assist dalam 11 kali penampilan bersama Manchester City di semua kompetisi.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik16 Juli 2024 15:44
Hubungan Kekerabatan hingga Motivasi Jabatan Disebut Jadi Faktor ASN Tak Netral di Pemilu
Pedomanrakyat.com, Makassar – Publish research intitute menggelar diskusi dengan tema “Netralisasi ASN Harga Mati, Melanggar Sanksi Besar ...
Daerah16 Juli 2024 14:45
Jagoan NasDem Muzayyin Arif-Ikhsan Hamid Datang ke Sinjai Timur, Puluhan Emak-emak Langsung Kerumuni: Harapan para Petani!
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Sinjai Muzayyin Arif- Andi Ikhsan Hamid menemui kelompok ibu rumah tan...
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...