Pemkot Palopo

Judas Amir Ikuti Pembukaan STQ dan Hadist ke-32

Jennaroka
Jennaroka

Jumat, 04 Juni 2021 14:01

Judas Amir Ikuti Pembukaan STQ dan Hadist ke-32

Pedoman Rakyat, Palopo – Walikota Palopo Judas Amir, mengikuti pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan secara virtual di Rumah Jabatan Walikota, Kamis (3/6/2021) malam.

Pembukaan berlangsung di halaman timur Masjid Agung Pangkajene, Kecamatan Maritengngae. Meski virtual, Judas tetap khidmat mengikuti pembukaan event religius tersebut.

Sejumlah 25 kafilah, terdiri 24 kafilah kabupaten/kota dan kafilah Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ), bersaing menjadi yang terbaik. Dalam sambutannya, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir secara langsung.

“Mudah-mudahan tidak mengurangi semarak dan nilai acara, dan STQH tetap mengeluarkan hasil-hasil berkualitas dan lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Ditambahkan Sudirman, gelaran kegiatan kali ini, terdapat 25 kafilah yang berlaga. Di mana ada tambahan kafilah LPTQ. “Selamat bertanding, fair, beri kesempatan mereka yang terbaik, dan terus semangat,” pesannya mengakhiri.

Judas Amir ditemani beberapa pejabat Pemkot Palopo mengikuti kegiatan pembukaan ini. Seperti Sekda Kota Palopo Firmanzah, para asisten, staff ahli, Kepala Inspektorat Asir Mangopo, dan Kepala Dinas Kominfo Baso Sulaiman.

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional12 Juni 2024 21:52
Gelar PSU Usai Putusan MK, KPU Rekrut KPPS Lagi
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memastikan bakal kembali membentuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) ...
Ekonomi12 Juni 2024 20:50
Capai Usia ke 21 tahun, Kalla Translog Prioritaskan Funtastic Four
Pedomanrakyat.com, Makassar – Kalla Transport & Logistics (Translog) mengadakan acara syukuran, pengajian dan donor darah dalam rangka mempe...
International12 Juni 2024 19:52
Duh! Lukisan Raja Charles III Dirusak, Serangan Aktivis Pecinta Hewan
Pedomanrakyat.com, Inggris – Dunia seni lagi heboh dengan isu vandalisme terhadap lukisan-lukisan di berbagai museum. Baru-baru ini, lukisan pot...
Ekonomi12 Juni 2024 19:32
Tok! Seleksi CPNS Bakal Dibuka Juli
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) termasuk CPNS dan PPPK 2024 diprediksi mundur dari target penyelenggaraa...