Kabid Hj Artati Ajak Jajaran Bapenda Bijak Bermedia Sosial di Tahun Politik 2024

Muh Saddam
Muh Saddam

Senin, 08 Januari 2024 15:18

Kabid Hj Artati Ajak Jajaran Bapenda Bijak Bermedia Sosial di Tahun Politik 2024

Pedomanrakyat.com, Makassar – Badan Pendapatan daerah (Bapendal Kota Makassar melaksanakan apel pagi hari minggu kedua pasca libur Tahun Baru 2024, di Halaman Kantor Balai Kota Makassar, Senin (8/1/2024)

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto memimpin apel tersebut dan diikuti oleh seluruh Kepala SKPD pemerintah Kota Makassar.

Dalam pidatonya, Wali Kota menyebutkan terkait pembenahan SDM lingkup Pemkot Makassar.

Di mana, Wali Kota akan melakukan penyegaran untuk memaksimalkan kinerja ASN, termasuk Kepala Bapenda Kota makassar, Firman Hamid Pagarra yang baru saja ditunjuk sebagai Pj Sekretaris Daerah menggantikan M Ansar.

Wali Kota turut menjelaskan ingin menjalankan penegakan hukum soal kebersihan kota. Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang secara sadar membuang sampah di sembarang tempat.

Terakhir, Wali Kota juga meminta seluruh ASN untuk netral. Tidak ikut terlibat dalam politik praktis. Termasuk menugaskan para camat dan lurah untuk menyukseskan Pemilu 2024.

Di tempat berbeda, Pejabat struktural Bapenda Kota Makassar juga turut melaksanakan apel pagi di halaman kantor Bapenda, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar.

Dipimpin langsung oleh, Kepala Bidang Pendaftaran dan Pendataan, Hj Artati. Ia menyampaikan agar lebih bijak dalam bersosial media apalagi di tahun politik seperti sekarang ini.

“Mari menjadikan momentum Tahun Baru ini menjadi awal yang baik bagi kita semua Pegawai Bapenda Kota Makassar untuk bekerja lebih baik,” beber Artati.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik16 Juli 2024 15:44
Hubungan Kekerabatan hingga Motivasi Jabatan Disebut Jadi Faktor ASN Tak Netral di Pemilu
Pedomanrakyat.com, Makassar – Publish research intitute menggelar diskusi dengan tema “Netralisasi ASN Harga Mati, Melanggar Sanksi Besar ...
Daerah16 Juli 2024 14:45
Jagoan NasDem Muzayyin Arif-Ikhsan Hamid Datang ke Sinjai Timur, Puluhan Emak-emak Langsung Kerumuni: Harapan para Petani!
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Sinjai Muzayyin Arif- Andi Ikhsan Hamid menemui kelompok ibu rumah tan...
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...