Kabid Hj Artati Ajak Jajaran Bapenda Bijak Bermedia Sosial di Tahun Politik 2024

Muh Saddam
Muh Saddam

Senin, 08 Januari 2024 15:18

Kabid Hj Artati Ajak Jajaran Bapenda Bijak Bermedia Sosial di Tahun Politik 2024

Pedomanrakyat.com, Makassar – Badan Pendapatan daerah (Bapendal Kota Makassar melaksanakan apel pagi hari minggu kedua pasca libur Tahun Baru 2024, di Halaman Kantor Balai Kota Makassar, Senin (8/1/2024)

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto memimpin apel tersebut dan diikuti oleh seluruh Kepala SKPD pemerintah Kota Makassar.

Dalam pidatonya, Wali Kota menyebutkan terkait pembenahan SDM lingkup Pemkot Makassar.

Di mana, Wali Kota akan melakukan penyegaran untuk memaksimalkan kinerja ASN, termasuk Kepala Bapenda Kota makassar, Firman Hamid Pagarra yang baru saja ditunjuk sebagai Pj Sekretaris Daerah menggantikan M Ansar.

Wali Kota turut menjelaskan ingin menjalankan penegakan hukum soal kebersihan kota. Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang secara sadar membuang sampah di sembarang tempat.

Terakhir, Wali Kota juga meminta seluruh ASN untuk netral. Tidak ikut terlibat dalam politik praktis. Termasuk menugaskan para camat dan lurah untuk menyukseskan Pemilu 2024.

Di tempat berbeda, Pejabat struktural Bapenda Kota Makassar juga turut melaksanakan apel pagi di halaman kantor Bapenda, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar.

Dipimpin langsung oleh, Kepala Bidang Pendaftaran dan Pendataan, Hj Artati. Ia menyampaikan agar lebih bijak dalam bersosial media apalagi di tahun politik seperti sekarang ini.

“Mari menjadikan momentum Tahun Baru ini menjadi awal yang baik bagi kita semua Pegawai Bapenda Kota Makassar untuk bekerja lebih baik,” beber Artati.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....