Kalla Translog Jadi Mitra Resmi WWF, Berikan Layanan Pengiriman 450 Unit Kendaraan

Muh Saddam
Muh Saddam

Rabu, 08 Mei 2024 09:33

Kalla Translog
Kalla Translog

Pedomanrakyat.com, Makassar – Kalla Translog (Transport & Logistics) menjadi mitra resmi dalam acara World Water Forum (WWF) ke-10 untuk pengiriman 450 kendaraan dengan rute Jakarta menuju Nusa Dua Bali dengan estimasi tiba pada 7 Mei 2024.

Word Water Forum adalah Forum Internasional yang mengumpulkan para pemangku kepentingan dibidang air untuk sama-sama mencari solusi atas masalah, permasalahan air yang sedang dihadapi dan ancaman secara global. Acara tersebut merupakan agenda rutin setiap 3 tahun sekali.

Kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat kolaborasi dan kemitraan global untuk mencari solusi dan mengatasi tantangan air dan sanitasi ini juga memberikan peluang bagi Kalla Logistics untuk memberikan pelayanan berkualitas tinggi yang didukung oleh jaringan distribusi yang aman dan efisien.

Dengan mengutamakan layanan logistik terintegrasi, Kalla Logistics telah melakukan persiapan yang matang untuk mendukung 10th World Water Forum.

Sehingga distribusi kendaraan yang terstruktur dan manajemen risiko yang optimal mampu menjamin kelancaran serta keselamatan dalam pengiriman kendaraan.

Fardi Gaffar, selaku Vehicle Logistic Integrated Manager Kalla Logistic menjelaskan bahwa pengiriman kendaraan yang berangkat pada 5 Mei 2024 lalu terdiri dari berbagai merek.

Di antaranya, mobil listrik, Toyota, Hyundai, Mercy dan Wuling, dimana unit tersebut nantinya akan dipakai oleh para tamu undangan dari berbagai negara selama event.

“Dengan menjadi mitra dalam forum Internasional ini, Kalla Logistics dapat menguatkan kepercayaan customer serta meningkatkan portofolio bisnis untuk mendapatkan potensial customer lainnya,” kata Fardi.

Ia juga berharap, Kalla Logistics bisa semakin dikenal dalam skala Internasional. Sebelumnya, Kalla Logistics juga telah sukses berpartisipasi dalam acara KTT ASEAN 2023 dengan rute distribusi dari Jakarta menuju Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

“Kemudian acara KTT AIS (Archipelagic and Island States) tahun 2023 dan acara KTT G20 Bali tahun 2022 yang digunakan sebagai sarana mobilitas bagi para pemimpin negara dan delegasi resmi pada acara tersebut,” bebernya.

 Komentar

Berita Terbaru
Uncategorized19 Mei 2024 01:52
Tak Ada Lawan, Phil Foden Pemain Terbaik Liga Inggris 2023/24
Pedomanrakyat.com, Inggris – Phil Foden dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League 2023/24. Gelandang Manchester City itu memang tampil me...
Olahraga19 Mei 2024 01:32
Spektakuler! Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Tanpa Pernah Kalah
Pedomanrakyat.com, Jerman – Bayer Leverkusen sukses menorehkan sejarah di Liga Jerman 2023/2024. Pasukan Xabi Alonso jadi tim pertama yang meren...
Politik19 Mei 2024 01:24
Yusril Mundur dari Ketua Umum PBB, Digantikan Fahri Bachmid
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Yusril Ihza Mahendra mengundurkan diri dari jabatan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) dalam sidang Musyawarah D...
Nasional19 Mei 2024 01:18
Kabar Duka: Tokoh Pers Nasional Salim Said Meninggal Dunia
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kabar duka datang dari dunia pers dan perfilman Indonesia. Wartawan senior dan tokoh perfilman Indonesia Salim Said...