Kapal Pemuat Sembako di Bone Terbakar, 2 Korban Luka, Kerugian Milyaran Rupiah

Jennaroka
Jennaroka

Jumat, 25 Juni 2021 14:53

Kapal Pemuat Sembako di Bone Terbakar, 2 Korban Luka, Kerugian Milyaran Rupiah

Pedoman Rakyat, Bone – Sebuah kapal motor yang memuat sembako hangus terbakar di Pelabuhan Rakyat atau Bajoe, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (24/6/2021) pagi tadi.

Dalam peristiwa itu dua Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Motor (KM) Mega Surya itu mengalami luka bakar, masing-masing bernama Ardi (40) dan Masri (30).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kapolsek Pelabuhan Bajoe, Iptu Jamal mengatakan, api mulai muncul diperkirakan sekitar pukul 06:15 Wita pagi, yang diduga berasal pada bagian mesin kapal.

“Korban yang terluka itu menurut informasi sedang melakukan pengecekan mesin kapal dan terjadi ledakan sehingga menimbulkan api,” kata Jamal dalam keterangannya.

Dalam insiden itu kata Jamal, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bone mengerahkan 5 unit armadanya untuk dapat menjinakkan api.

“Kapalnya itu muat sembako dan keperluan lainnya. Kalau korban sudah di bawa ke Rumah Sakit (RS) M Yasin Watampone. Rata-rata mengalami luka bakar di tangan dan kaki,” ucapnya.

Diperkirakan akibat kejadian itu, kerugian ditaksir mencapai Rp1 miliar.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga02 Agustus 2021 13:58
Masuk Final Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii Dapat Hadiah Sebidang Tanah
Pedoman Rakyat, Manado-Pasangan ganda putri badminton Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, sukses mencetak sejarah dengan lolos ke final Olim...
Nasional02 Agustus 2021 13:46
Hari Ini Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan CPPPK, Mau Tahu Namanya Lolos atau Tidak? Ayo Cek Disini
Pedoman Rakyat, Jakarta- Pendaftaran CPNS 2021 telah ditutup, bahkan Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan pegawai pemerint...
Metro02 Agustus 2021 09:39
Innalillah, Mantan Sekretaris KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia
Innalillah, Mantan Ketua KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia...