Kecelakaan Tragis! Pria di Gowa Sulsel Hangus Terbakar Usai Isi Bensin di SPBU

Jennaroka
Jennaroka

Jumat, 27 Agustus 2021 13:41

Kecelakaan Tragis! Pria di Gowa Sulsel Hangus Terbakar Usai Isi Bensin di SPBU

Pedoman Rakyat, Gowa – Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Takalar-Gowa tepatnya di depan SPBU Tanetea, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, pada Jumat (27/8/2021) pagi tadi.

Kecelakaan tragis itu melibatkan antara dua kendaraan bermotor yang menyebabkan salah satu korbannya meninggal dunia dengan kondisi hangus terbakar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan mengatakan, kejadian bermula saat korban yang bernama Dg Gassing (70) mengendarai sepeda motor bernomor polisi DD 4443 BP selesai mengisi BBM dan hendak menuju Kabupaten Takalar.

“Disitu korban hendak menyebrang, dan ada sebuah kendaraan lain yang dikendarai pria bernama Usman dari arah Takalar ke Gowa. Hilang kendali dan akhirnya kecelakaan,” kata Tambunan kepada Pedomanrakyat.com, Jumat siang.

(Jasad korban yang hangus terbakar dipindahkan warga dari kobaran api)

Dengan sekejap api pun langsung menyebar dan menghanguskan kedua kendaraan tersebut bersama dengan tubuh Dg Gassing yang tidak bisa menyelamatkan diri.

“Korban (Dg Gassing) meninggal di TKP, yang satu (Usman) berhasil menyelamatkan diri. Kejadiannya sekitar pukul 05:54 Wita,” ujarnya.

Kata Tambunan, Satlantas Polres Gowa pun kini sudah mengamankan dua kendaraan tersebut beserta pria bernama Usman.

“Masih didalami, penyelidikan terkait kecelakaan tersebut,” tandasnya.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Viral20 September 2021 23:04
Viral! Oknum Guru di Bone Sulsel Diduga Kurung Murid Berjam-jam hingga Kelaparan dan Hampir Pingsan
Pedoman Rakyat, Bone- Jagad maya kembali dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial yang menuliskan salah seorang oknum tenaga pendidik atau g...
Hukum/Kriminal20 September 2021 22:12
Pelaku Datang Pakaian Rapi, Begini Detik-Detik Ustaz Diserang Saat Ceramah di Masjid
Pedoman Rakyat, Batam – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang ustaz diserang saat ceramah di sebuah masjid viral di media sosial....
Politik20 September 2021 19:14
Keponakan SBY Jadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta
Pedoman Rakyat, Jakarta – DPP Partai Nasdem menunjuk Nurcahyo Anggorojati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi DKI ...
Hukum/Kriminal20 September 2021 19:13
Jasad Kakak Korban Cungkil Mata Tumbal Pesugihan di Gowa Diautopsi
Pedoman Rakyat, Gowa– Demi mengungkap penyebab kematian DS kakak kandung bocah AP yang dianiaya kedua orang tuanya diduga karena pesugihan. Maka...