Kementan Komitmen Bangun Birokrasi dan Budaya Kerja BerAKHLAK

Muh Saddam
Muh Saddam

Jumat, 27 Januari 2023 22:07

Kementan Komitmen Bangun Birokrasi dan Budaya Kerja BerAKHLAK

Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kementerian Pertanian (Kementan) mendapat penghargaan Top 7 Best Exhibitors ASN Culture Fest 2022 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB).

Penghargaan ini diserahkan langsung Menteri PANRB, Abdullah Azwar Anas di The Westin Hotel, Kuningan Jakarta Selatan.

“Selamat atas penghargaan ini, semoga dapat memacu kinerja budaya kerja ASN BerAKHLAK,” ujar Azwar Anas, Rabu (25/1/2023).

Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Zulkifli menuturkan Kementan meraih predikat terbaik pada ajang ASN culture Fest. Hal ini sesuai dengan komitmen Menteri Syahrul Yasin Limpo untuk pelayanan yang makin baik, dan budaya kerja Berakhlak yang telah berjalan, menuju pertanian maju, mandiri dan modern.

“Terima kasih atas komitmen para ASN dan Unit Kerja dalam penguatan komitmen membangun budaya kerja ASN Kementan BerAKHLAK sehingga Kementan meraih prestasi ini,” katanya.

Sebagaimana diketahui, ASN Culture Fest 2022 adalah festival virtual best implementation budaya kerja ASN BerAKHLAK yang diselenggarakan oleh Kemenpanrb dan diikuti oleh 90 instansi pemerintah terdiri dari Kementerian dan Lembaga.

Selain itu, ajang ini juga diikuti Pemda Propinsi, Pemda Kabupaten, dan Pemda Kota. Kementan terpilih menjadi peserta exhibitor dan melakukan pameran virtual sesuai jadwal yang telah ditentukan di sesi 4 tanggak 27-29 Desember 2022.

Zulkifli mengatakan, penghargaan ini menjadi momentum bagi segenap ASN Kementan untuk terus bekerja keras membangun Harmoni Untuk Prestasi Kementan Gemilang 2023.

“Alhamdulillah kita diberi kepercayaan ini untuk menguatkan sistem kerja kita ke depan dan tata kelola kepegawaian di Kementan,” tutupnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 Juni 2024 22:43
Salut! Dinas PU Makassar Jadi OPD Membidangi Sub Urusan Jasa Kontruksi dengan Kinerja Terbaik se Sulawesi
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menerima penghargaan dari Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar. Diman...
Nasional25 Juni 2024 22:06
PDIP Sebut PKS Tak Bisa Sendirian Usung Anies-Sohibul di Jakarta: Belum Ada yang Final
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Ketua DPP PDIP, Eriko Sotarduga mengatakan PKS tak bisa mengusung duet Anies Baswedan-Sohibul Iman sendiri tanpa ko...
Metro25 Juni 2024 21:24
PJ Sekda Makassar Apresiasi Program Double Untung Bank Sulselbar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Pj Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra menghadiri program Double Untung Bank Sulselbar di Area Parkir Mall Phin...
Daerah25 Juni 2024 21:12
Tasming Hamid Berkomitmen Akan Mengembalikan Kejayaan Pasar Lakessi Parepare
Pedomanrakyat.com, Parepare – Minggu pagi (23/6/2024), Tasming Hamid (TSM), calon wali kota Parepare usungan Partai Nasdem dan PKS, melakukan bl...