Kena Mental Dihujat Netizen, Billy Syahputra Jelaskan Usai Disebut Hina Chandrika Chika

Nhico
Nhico

Senin, 04 Desember 2023 11:45

 Chandrika Chika.(F-INT)
Chandrika Chika.(F-INT)

Pedomanrakyat.com, Jakarta – Billy Syahputra beberapa waktu lalu sempat bikin heboh lantaran disebut menghina Chandrika Chika.

Dalam salah satu acara yang dipandunya, Billy Syahputra menyebut Chandrika Chika terkenal lantaran joget-joget dalam aplikasi.

Ucapan Billy Syahputra itu membuat netizen geram. Mereka menilai Billy Syahputra lupa akan apa yang terjadi padanya.

Diketahui Billy Syahputra adalah adik dari mendiang Olga Syahputra yang terjun di dunia hiburan Indonesia.

Mengenai heboh-heboh tersebut, Billy Syahputra menjelaskan apa yang disampaikannya adalah semata-mata untuk melancarkan prank ke Chandrika Chika yang saat itu berulang tahun.

“Jadi waktu itu Chika kan ulang tahun, sebelumnya ditanya ini mau bikin prank gimana enaknya, ya sudah aku bilang begitu saja. Nah pas aku bilang itu juga ada orang tuanya Chika kok,” ungkap Billy Syahputra dalam acara Brownis di Trans TV, Sabtu (2/12/2023).

“Ya memang tujuannya kan prank ya bikin kesal ya sudah intinya sih akhirnya memang kesal tapi ya prank dia juga akhirnya tahu,” lanjutnya lagi.

Billy Syahputra menyesalkan banyaknya ucapannya yang dipotong dan beredar di internet.

Billy Syahputra menegaskan tidak ada masalah dengan Chandrika Chika. Ia menyebut hubungannya dengan Chika baik-baik saja sampai saat ini.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....