Kenang 7 Hari Kepergian Ince Langke, Komisi E DPRD Sulsel Gelar Doa dan Tahlil

Editor
Editor

Senin, 14 September 2020 06:59

Kenang 7 Hari Kepergian Ince Langke, Komisi E DPRD Sulsel Gelar Doa dan Tahlil

Pedoman Rakyat, Makassar – Anggota Komisi E DPRD Sulsel mengenang tujuh hari kepergian Ince Langke yang jatuh pada hari ini, Senin (14/9/2020).

Asal diketahui, sebelum meninggal Ince Langke adalah wakil ketua Komisi E DPRD Sulsel. Ia menghembuskan nafas terakhirnya sementara melakukan rapat di Badan Anggaran (Banggar). Pas tujuh hari yang lalu, Selasa (8/9/2020).

Rekan-rekannya di Komisi E DPRD Sulsel pagi tadi tampak menggelar pembacaan doa dan tahlil yang dipanjatkan untuk mengenang tujuh hari kepergian politukus Partai Golkar itu.

Kegiatan itu dipimpin langsung ustadz Farul Razi.

Rekan Ince Langke dari Fraksi Golkar yakni Debbie Purnama Rusdin mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk suka cita atas kehilangan almarhum Ince Langke.

“Ini adalah sebagai penghormatan kepada almarhum. Maksud dan tujuan tiada lain ya berdoa untuk Pak Ince,” kata Debbie panggilan dekatnya yang datang dengan mengenakan busana serba hitam itu.

Tak hanya itu, Komisi E DPRD Sulsel juga mendatangkan pihak keluarga almarhum. Termasuk 20 orang penghafal Alquran dalam kegiatan doa dan tahlil ini. (zul)

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional12 Juni 2024 21:52
Gelar PSU Usai Putusan MK, KPU Rekrut KPPS Lagi
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memastikan bakal kembali membentuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) ...
Ekonomi12 Juni 2024 20:50
Capai Usia ke 21 tahun, Kalla Translog Prioritaskan Funtastic Four
Pedomanrakyat.com, Makassar – Kalla Transport & Logistics (Translog) mengadakan acara syukuran, pengajian dan donor darah dalam rangka mempe...
International12 Juni 2024 19:52
Duh! Lukisan Raja Charles III Dirusak, Serangan Aktivis Pecinta Hewan
Pedomanrakyat.com, Inggris – Dunia seni lagi heboh dengan isu vandalisme terhadap lukisan-lukisan di berbagai museum. Baru-baru ini, lukisan pot...
Ekonomi12 Juni 2024 19:32
Tok! Seleksi CPNS Bakal Dibuka Juli
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) termasuk CPNS dan PPPK 2024 diprediksi mundur dari target penyelenggaraa...