Kesiapan NasDem Sigi Sulteng 2024 Lebih Matang

Nhico
Nhico

Selasa, 21 September 2021 22:34

Kesiapan NasDem Sigi Sulteng 2024 Lebih Matang

Pedoman Rakyat, Sigi – Kesiapan mesin Partai DPD NasDem Kabupaten Sigi, Sulteng, menatap Pemilu 2024 diyakini lebih matang dari sebelumnya.

Itu terlihat saat rapat menyeluruh semua kader NasDem Sigi, Senin kemarin (20/09/2021). Bertempat di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), Pengurus DPD, Wantim, Wankar, Anggota Legislatif (Anleg), Badan dan Sayap partai mengadakan rapat terkait Pemilu 2024.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Rapat dipimpin langsung Ketua DPD NasDem Sigi Ilyas Nawawi, didampingi Sekretaris DPD Rudi Asiko.

“Rapat ini kita lakukan dalam rangka menghadapi verifikasi administrasi bagi Parpol oleh penyelenggara pemilu yakni KPU,” ujar Ilyas.

Persiapan ini dilakukan kata Ilyas, agar pada saat verifikasi nantinya DPD Nasdem Sigi sudah siap. “Persiapan ini kita lakukan, agar pada saat verifikasi parpol kita sudah siap betul. Tidak ada hambatan,” urainya dalam rapat tersebut.

Ilyas mengakui, masih banyak pengurus DPC dan DPRt yang belum mempunyai pemahaman bagaimana merekrut masyarakat untuk berNasDem.

Tak hanya itu, untuk menatap Pemilu 2024, rencananya usai pandemi Covid-19, lanjut Ilyas, akan melakukan kegiatan “kemah” partai per daerah pemilihan (Dapil).

” Isi dalam kegiatan kemah tersebut akan diramu sebaik mungkin dengan tujuan meningkatkan sumber daya manusia cara berpartai yang inovasi,” demikian Ilyas.

Penulis : yusuf

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga25 Oktober 2021 01:41
Tambah Gila! Manchester United Hancur Lebur di Old Trafford, Setelah Dipermalukan Liverpool 5-0
Pedoman Rakyat, Inggris – Manchester United benar-benar hancur lebur. Setan Merah dipermalukan seteru klasiknya, Liverpool, dengan skor 0-5 pada...
Olahraga25 Oktober 2021 01:07
Laga El Clasico Milik Real Madrid, setelah Los Blancos Bekuk Barcelona di Camp Nou 2-1
Pedoman Rakyat, Spanyol – Laga El Clasico jilid pertama musim 2021/22 resmi menjadi milik Real Madrid. Setelah Los Blancos sukses membekuk Bar...
Olahraga25 Oktober 2021 00:56
Gila! Liverpool Bantai Manchester United 4-0 di Babak Pertama
Pedoman Rakyat, Inggris – Manchester United untuk sementara tertinggal 0-4 dari Liverpool di babak pertama dalam partai pekan kesembilan Premier...
Hukum/Kriminal24 Oktober 2021 22:44
Mekanik Bengkel di Makassar Nyambi Jual Sabu, Begini Akibatnya
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang mekanik bengkel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terpaksa berurusan dengan polisi lantaran terlibat penya...