Ketua NasDem Makassar Cicu Datang Beri Semangat hingga Santuni Korban Kebakaran yang Hanguskan 28 Rumah

A. Zafran
A. Zafran

Senin, 10 Mei 2021 22:22

Ketua NasDem Makassar Cicu Datang Beri Semangat hingga Santuni Korban Kebakaran yang Hanguskan 28 Rumah

Pedoman Rakyat, Makassar – Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi, mengunjungi Lokasi kebakaran di Jalan Tinumbu, lorong 148, Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala Senin, (10/5/2021)

Saat pertama kali datang, Anggota DPRD Sulsel dari Dapil A Makassar itu langsung berkeliling melihat bekas rumah yang terbakar. Sambil melangkahkan kakinya, Cicu sapaan karibnya, juga terus menyemangati warga yang menjadi korban kebakaran tersebut.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Harus kuat dan terus diberikan kesabaran yah,” kata Cicu sambil memegang pundak salah seorang warga.

Pemandangan penuh kekeluargaan sangat terlihat saat kunjungan jajaran pengurus DPD NasDem Makassar itu. Begitupun ungkapan rasa terima kasih daripada warga sangat jelas terpancar saat didatangi langsung oleh Cicu bersama pengurusnya.

Cicu pada kesempatan itu diketahui memberikan bantuan berupa uang tunai dan sejumah kebutuhan pokok kepada para korban. Di mana, pada kebakaran beberapa hari yang lalu itu ada 28 rumah dengan 143 jiwa yang menjadi korban kebakaran.

“Semoga dapat meringankan beban mereka, bantuan yang kami berikan berupa sembako dan uang tunai, semoga para korban diberi kesabaran atas kejadian ini,” harap perempuan berparas ayu ini.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro20 Juni 2021 22:23
Legislator NasDem Sulsel Cicu Pantau Bantuan Alat Kemasan: Kita Ingin Pastikan Berjalan Baik atau Tidak
Pedoman Rakyat, Makassar – Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menggelar tatap muka dengan konstituen dalam agenda Kunjungan Daerah Pemili...
Metro20 Juni 2021 20:22
Parah, Prof Rudy Nyosor Ingin Cium Bu Dosen di Kamar Hotel
Pedoman Rakyat, Jakarta – Nama Profesor Rudy kembali dibahas. Bagaimana tidak, meski sudah dicopot dari jabatannya, Rudy tetap disorot karena ti...
Politik20 Juni 2021 19:36
Suarakan Jokowi 3 Periode, M Qodari Bisa Dipolisikan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Mantan Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari yang terus menyuarakan jika Joko Widodo bisa tiga periode, bisa dipo...