Krisis Air Bersih, Legislator NasDem APT Gerak Cepat Bantu Warga di Utara Kota Makassar

Muh Saddam
Muh Saddam

Rabu, 13 September 2023 21:42

Legislator NasDem Sulsel, Andre Prasetyo Tanta Salurkan Air Bersih ke Warga di Utara Kota Makassar.
Legislator NasDem Sulsel, Andre Prasetyo Tanta Salurkan Air Bersih ke Warga di Utara Kota Makassar.

Pedomanrakyat.com, Makassar – Kemarau panjang berdampak ke beberapa daerah di Tanah Air, termasuk di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Sehingga sejumlah wilayah di Kota Makassar mengalami krisis air bersih, seperti yang dirasakan warga di bagian Utara Makassar. Di antaranya di Kecamatan Tallo dan Ujung Tanah.

Merespon hal itu, Legislator NasDem Sulsel Andre Prasetyo Tanta, gerak cepat membantu menyiapkan air bersih untuk keperluan warga yang berada di Utara Kota Makassar.

Tak tanggung-tanggu, Politisi Milenial NasDem Sulsel ini mengirimkan satu mobil tangki dengan kapasitas muatan 1000 liter air bersih dan akan disalurkan untuk warga.

Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel ini menuturkan bahwa, hari ini melalui tim APT Peduli, telah menyalurkan 4000 liter air bersih untuk masyarakat di utara kota.

Total ada empat RW dari dua Kelurahan, yakni di Kelurahan Suangga dan Lembo, Kecamatan Tallo, Makassar.

“Kami bersimpati dengan masalah kelangkaan air bersih. Semoga kelangkaaan ini bisa secepatnya teratasi,” tutur APT akronim namanya, Rabu (13/9/2023).

Legislator NasDem Sulsel, Andre Prasetyo Tanta Salurkan Air Bersih ke Warga di Utara Kota Makassar.

Sekadae diketahui, penyaluran air bersih dari Legislator NasDem Sulsel APT dilakukan mulai dari siang tadi dan berlanjit hingga, Rabu (13/9/2023) malam.

Salah satu Ketua RT 05 di Kelurahan Suangga, Rahmat menyanpaikan rasa terima kasih kepada legsilator NasDem Sulsel, Andre Prasetyo Tanta, atas bantuan yang diberikan kepada warga.

Untuk diketahui, Politisi NasDem Sulsel Andre Prasetyo Tanta akan kembali melanjutkan pengabdiaannya sebagaai Caleg DPRD Sulsel Dapil Makassar A meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Tamalate, Rappocini dan Kepulauan Sangkarrang.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik16 Juli 2024 15:44
Hubungan Kekerabatan hingga Motivasi Jabatan Disebut Jadi Faktor ASN Tak Netral di Pemilu
Pedomanrakyat.com, Makassar – Publish research intitute menggelar diskusi dengan tema “Netralisasi ASN Harga Mati, Melanggar Sanksi Besar ...
Daerah16 Juli 2024 14:45
Jagoan NasDem Muzayyin Arif-Ikhsan Hamid Datang ke Sinjai Timur, Puluhan Emak-emak Langsung Kerumuni: Harapan para Petani!
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Sinjai Muzayyin Arif- Andi Ikhsan Hamid menemui kelompok ibu rumah tan...
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...