Kumpulkan Ribuan Tim, Rudianto Lallo Ajak Spartan Anak Rakyat Kawal Pemilu Damai-Jurdil

Muh Saddam
Muh Saddam

Minggu, 14 Januari 2024 20:57

Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Rudianto Lallo Bersama Ribuan Spartan Anak Rakyat di Makassar
Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Rudianto Lallo Bersama Ribuan Spartan Anak Rakyat di Makassar

Pedomanrakyat.com, Makassar – Calon Anggota Legiskatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulawesi Selatan I (satu) dari Partai NasDem, Rudianto Lallo terus bergerak demi memastikan satu kursi di Senayan.

Terbaru, Caleg DPR RI dapil Sulsel I meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar ini. Mengumpulkan ribuan timnya di Claro Hotel Makassar, Minggu (14/1/2024).

Rudianto Lallo mengatakan bahwa, sekitar 1200 Spartan Anak Rakyat dari 10 Kecamatan di Makassar hadir dalam kegiatan Apel Siaga Anaka Rakyat ini.

“Sesi pertama (apel siaga anak rakyat ini) dihadiri kurang lebih 1200 Spartan dari 4000 Tempat Pemungutan Suara (TPS) tersebar di 10 Kecamatan di Makassar,” kata RL sapaan akrabnya.

Ketua DPRD Kota Makassar ini menuturkan, bahwa spartan-spartan anak rakyat yang ada ini akan mengawal dan memastikan kemenangn anak rakyat.

“Agar pesta demokrasi betul-betul menjadi pesta rakyat. Sehingga tim spartan ini akan mengawal pemilu damai, pemilu jujur adil (Jurdil),” terang Legislator Fraksi NasDem Makassar ini.

Olehnya itu kata Rudi, diharapkan relawan spartan anak rakyat ini dapat menjadi saksi dalam setiap TPS pada saat hari H pencoblosan nanti.

“Saksi luar yang tugasnya memastikan penyelenggaraan pemilu bisa berlangsung jurdil dan damai,” tegasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....