Kunker ke Sulsel, Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat Akan Keliling Luwu Raya

A. Zafran
A. Zafran

Jumat, 22 Oktober 2021 21:33

Kunker ke Sulsel, Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat Akan Keliling Luwu Raya

Pedoman Rakyat, Makassar – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Dr Lestari Moerdijat, diagendakan akan berkunjung ke Sulawesi Selatan, tepatnya di Kabupaten yang ada di Luwu Raya.

Diketahui, selama berada di Sulsel petinggi DPP NasDem tersebut, akan menghadiri sejumlah acara yang sudah diagendakan. Salah satunya berdialog dengan Petani milenial.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Dimana dialog itu, dilaksanakan di Baruga Opu Pabbicara, Marobo Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, pada Senin 25 Oktober 2021 mendatang.

Reri sapaan akrab Lestari Moerdijat menuturkan bahwa, dirinya sangat antusias berdialog dengan petani milenial, karena sektor pertanian kian kurang diminati anak muda.

“Padahal sektor pertanian masih menjadi andalan menyerap tenaga kerja. Terutama di pedesaan,” ungkapnya, Jumat (22/10/2021).

Menut Reri, selain berdialog dengan para petani milenial ini, dirinya juga hadir dalam rangka untuk mendengar motivasi para petanj mau terjun ke sektor pertanian dan mendengar harapan-harapan mereka ke depan.

“Yang tak kalah pentingnya, animo kaum milenial terjun ke sektor pertanian patut diapresiasi, karena dapat membantu upaya menekan urbanisasi,” demikian Reri.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro06 Desember 2021 18:26
Peringatan Dini BMKG: Semua Daerah di Sulsel Waspada Hujan Lebat-Angin Kencang dan Potensi Banjir
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Sulawesi Sel...
Hiburan06 Desember 2021 18:06
Celine Evangelista Ikut Merasa Bersalah Kematian Novia Widyasari, Tak Balas DM Curhatannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Penyesalan Celine Evangelista atas kematian Novia Widyasari baru terungkap. Celine Evangelista mengaku kaget setelah m...
Hukum/Kriminal06 Desember 2021 17:19
Security Asal Gowa Tewas Ditikam di Sebuah Kafe Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria berinisial AB (30) meregang nyawa usai nongkrong di kafe Noyu, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota ...
Daerah06 Desember 2021 16:45
Sungai di Soppeng Sulsel Meluap, Dua Rumah Hanyut Terbawa Arus
Pedoman Rakyat, Soppeng- Dua unit rumah panggung di Kabupaten Soppeng, Sulsel hanyut terbawa arus sungai yang meluap. Senin (6/12/2021). Peristiwa yan...