Lagu Yalal Wathon Menggema di Tengah Silaturahmi NasDem dan PKB di DPP PKS

Nhico
Nhico

Selasa, 12 September 2023 20:39

Lagu Yalal Wathon Menggema di Tengah Silaturahmi NasDem dan PKB di DPP PKS.(F-INT)
Lagu Yalal Wathon Menggema di Tengah Silaturahmi NasDem dan PKB di DPP PKS.(F-INT)
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Lagu Yalal Wathon ciptaan KH. Abdul Wahab Chasbullah yang mengandung makna cinta tanah air menggema di tengah pertemuan tiga partai politik pengusung perubahan.
Lagu tersebut dinyanyikan bersama di tengah silaturahmi NasDem dan PKB ke kantor DPP PKS, kawasan TB. Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/9).

Tampak jajaran pengurus DPP NasDem, PKB dan PKS seperti Wakil Ketua Umum (Waketum) NasDem, Ahmad Ali, kemudian Ketua Umum PKB, A. Muhaimin Iskandar, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, serta Bakal Calon Presiden 2024, Anies Baswedan serta para hadirin kompak dan khusyu menyanyikan lagu ciptaan Kiai NU pada tahun 1916 sejak sebelum Indonesia meraih kemerdekaan itu.

Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali mengatakan pihaknya menghormati seluruh mekanisme PKS dalam memutuskan secara resmi arah dukungannya di Pilpres 2024 yang harus melalui mekanisme rapat di Majelis Syuro.

Dia juga bergembira semangat persatuan selalu terjaga di Koalisi Persatuan.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu mengutarakan sejak awal partainya menyambut baik dan membuka pintu atas bergabungnya PKB ke Koalisi Perubahan dan pada pertemuan tersebut pihaknya ingin mengirimkan pesan bahwa PKS ingin Koalisi Perubahan lebih erat dalam persatuan melalui lagu Yalal Wathon.

“Tadi saya ingin pertegas bahwa bukan hanya ahlan wasahlan wamarhaban tapi insyaallah kita ingin lebih erat lagi makanya tadi kita sama-sama menyanyikan lagu Yalal Wathon alhamdulillah semua kompak dan siap untuk bersatu,” kata dia.

Dia pun menyebut pertemuan tiga partai politik tersebut berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan sehingga menambah optimisme dalam menyongsong kemenangan pada Pilpres 2024.

“Insyaallah koalisi kita akan kompak dan mudah-mudahan akan bisa mengantarkan kepada kemenangan,” kata dia.

Sejak awal lanjut dia partainya sangat bergembira dengan bergabungnya PKB ke Koalisi Perubahan dan harapannya kata dia Koalisi Perubahan dapat membawa harapan pemenangan dan kebaikan bagi umat bangsa dan negara.

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional12 Juni 2024 21:52
Gelar PSU Usai Putusan MK, KPU Rekrut KPPS Lagi
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memastikan bakal kembali membentuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) ...
Ekonomi12 Juni 2024 20:50
Capai Usia ke 21 tahun, Kalla Translog Prioritaskan Funtastic Four
Pedomanrakyat.com, Makassar – Kalla Transport & Logistics (Translog) mengadakan acara syukuran, pengajian dan donor darah dalam rangka mempe...
International12 Juni 2024 19:52
Duh! Lukisan Raja Charles III Dirusak, Serangan Aktivis Pecinta Hewan
Pedomanrakyat.com, Inggris – Dunia seni lagi heboh dengan isu vandalisme terhadap lukisan-lukisan di berbagai museum. Baru-baru ini, lukisan pot...
Ekonomi12 Juni 2024 19:32
Tok! Seleksi CPNS Bakal Dibuka Juli
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) termasuk CPNS dan PPPK 2024 diprediksi mundur dari target penyelenggaraa...