Lama Terbengkalai dan Makin Rusak, Syaharuddin Alrif Inisiatif Kerjakan Jalan Poros Sidrap-Soppeng Pakai Dana Pribadi

Muh Saddam
Muh Saddam

Sabtu, 15 Juni 2024 22:17

Calon Bupati Sidrap Syaharuddin Alrif Turun Langsung melihat Proses Perbaikan Jalan Poros Sidrap-Soppeng
Calon Bupati Sidrap Syaharuddin Alrif Turun Langsung melihat Proses Perbaikan Jalan Poros Sidrap-Soppeng

Pedomanrakyat.com, Makassar – Calon Bupati Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) Syaharuddin Alrif merespon cepat keluhan dari masyarakat Sidrap Sulsel, terkait jalan rusak.

Sebagai respon cepat, Politisi yang akrab disapa Syahar itu langsung menurukan sejumlah alat berat untuk memperbaiki jalan poros Sidrap-Soppeng sepanjang 6 kilometer (km).

Bahkan, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini turun langsung melihat proses pengerjaan jalan poros Sidrap-Soppeng, selama bebarapa hari ini.

Jalan tersebut tepatnya di Desa Bapangi, Desa Wanio, dan Kelurahan Bilokka. Kondisi jalan rusak ini sudah berlangsung beberapa tahun dan sangat dikeluhkan masyarakat.

Sekretaris NasDem Sulsel ini menurunkan bahwa, pihaknya menurunkan alat berat untuk memperbaiki jalan yang selama ini rusak parah, berlubang dan berlumpur itu.

Calon Bupati Sidrap Syaharuddin Alrif Turunkan Alat Berat Perbaiki Jalan Poros Sidrap-Soppeng

Menurutnya, pengerjaan jalan ini terpaksa dilakukan menggunakan dana sendiri, karena anggaran untuk perbaikan jalan ini tidak jelas.

“Terpaksa saya kerjakan sendiri. Ratakan, timbun, padatkan. Minimal tidak berlubang lumpur dulu bisa bertahan sampai akhir 2024,” terang Syahar.

Calon Bupati Sidrap Syaharuddin Alrif Turunkan Alat Berat Perbaiki Jalan Poros Sidrap-Soppeng

Sekretaris terbaik NasDem se-Indonesia ini membeberkan bahwa, jalan ini lernah dikerjakan pada tahun 2022, tetapi tidak tuntas dan akhirnya kembali rusak lagi.

“Jadi saya sebagai legislator Wakil Ketua DPRD Sulsel perwakilan masyarakat Sulsel inisiatif mengerjakan secara swadaya dari anggaran pribadi,” tutupnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah16 Juli 2024 14:45
Jagoan NasDem Muzayyin Arif-Ikhsan Hamid Datang ke Sinjai Timur, Puluhan Emak-emak Langsung Kerumuni: Harapan para Petani!
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Sinjai Muzayyin Arif- Andi Ikhsan Hamid menemui kelompok ibu rumah tan...
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...
Hiburan16 Juli 2024 11:22
Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kabar tak enak datang dari Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Diketahui Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya Edwar...