Lawan 10 Orang, Chelsea Akui Beruntung Bisa Kalahkan AC Milan

Editor
Editor

Rabu, 12 Oktober 2022 10:10

Ac Milan Vs Chelsea.(F-INT)
Ac Milan Vs Chelsea.(F-INT)

Pedomanrakyat.com, Jakarta – AC Milan bermain dengan 10 orang saat dikalahkan Chelsea 2-0.

Hal itu diakui manajer The Blues, Graham Potter, menjadi keuntungan untuk timnya.

Chelsea bertandang ke markas Milan di San Siro dalam matchday keempat Grup E Liga Champions, Rabu (12/2022) dini hari WIB.

Rossoneri sudah bermain dengan 10 orang di menit ke-18 saat Fikayo Tomori diganjar kartu merah langsung.

Bek Milan berkebangsaan Inggris itu mandi lebih cepat setelah menarik Mason Mount di kotak penalti. Wasit selain memberikan kartu merah ke Tomori, juga menghadiahkan tembakan penalti untuk Chelsea.

Jorginho kemudian maju sebagai eksekutor dan sukses membawa Chelsea memimpin 1-0. Chelsea kemudian menggandakan skor menjadi 2-0 di menit ke-34 lewat Pierre-Emerick Aubameyang dan hasil itu bertahan sampai laga tuntas.

Potter menilai kemenangan di markas Milan tidak didapatkan dengan mudah. Keunggulan jumlah pemain menjadi keuntungan buat tim asal London tersebut.

“Untuk datang ke sini dan menang tidak mudah. Kredit untuk para pemain. Mereka benar-benar bagus,” kata Potter kepada BT Sport.

“Kami memiliki sedikit keberuntungan dengan lawan tampil 10 orang. Secara keseluruhan kinerjanya bagus. Sangat bagus untuk menjaga clean sheet dan pulang dengan tiga poin itu fantastis.”

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....