Legislator NasDem Sulsel Reski Lutfi Beri Bantuan Alat Pompa Air untuk Kelompok Tani di Makassar

Nhico
Nhico

Senin, 03 Januari 2022 16:21

Legisaltor Fraksi NasDem Sulsel, Reski Mulfiati Lutfi.
Legisaltor Fraksi NasDem Sulsel, Reski Mulfiati Lutfi.

Pedoman Rakyat Makassar – Legisaltor Fraksi NasDem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Reski Mulfiati Lutfi kemabli mengunjungi daerah pemilihan (Dapil) II Sulsel, meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Tamalanrea, dan Biringkanaya.

kali ini, mengakhiri penghujung tahun 2021, legisaltor fraksi NasDem Sulsel ini, memilih kundapi di wilayah Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Jumat (31/12/20210) lalu.

Dalam kunjungan ini, terlihat legislator fraksi NasDem Sulsel ini menyerahkan bantuan alat pompa untuk kelompok tani, mengingat sekarang ini memasuki musim tanam padi. Sehingga keperluan akan pompa sangat diperlukan para petani.

Rezki mengharapkan, bantuan yang diberikan kepada kelompok tani ini dapat bermamfaat bagi para petani. Terutama dapat meningkatkan hasil panen sawah nantinya, karena petani merupakan ujung tombak bagi kita semua.

“Jadi, diharapkan dengan bantuan alat pompa air ini hasil panen bertambah banyak hasil dan lebih bagus lagi hasil dari sebelumnya agar para petani lebih sejahtera,” ujar Reski sekaligus Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel Ini, Senin (3/1/2022).

Sementara itu, Anggota kelompok tani, Mukmin menyampaikan terima kasih kepada legislator fraksi NasDem Sulsel ini, karena telah memberikan bantuan alat pompa kepada kelompok tani di Parangloe.

Menurut Mukmin, bantuan ini sangat membantu para petani di Parangloe untuk memompa air saat hujang tak kunjung datang. Olehnya itu, dengan alat ini kami bisa digunakan untuk mengairi air ke sawah.

“Kami ucapkan terimakasih semoga bermanfaat untuk kami para petani,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Legislator Fraksi NasDem DPRD di Kabupaten Kota Se Sulsel. Khusunya yang ada di DPRD Sulsel sangat aktif memberikan bantuan berupa Alsinta atau Alat dan Mesin Pertanian untuk para petani di Sulsel.

 

Penulis : Musa

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal16 Januari 2022 22:46
Kodong! 2 Bocah Hilang Terseret Ombak di Pantai Anging Mammiri Makassar Belum Ditemukan hingga Malam
Pedoman Rakyat, Makassar- Dua bocah yang hilang terseret ombak saat berwisata di Pantai Anging Mammiri, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, hingga saat...
Daerah16 Januari 2022 21:51
RSUD Bantaeng Sudah Terapkan Metode ERACS, Proses Persalinan ala Nagita Slavina
Pedoman Rakyat, Bantaeng – Artis papan atas, Nagita Slavina melahirkan putra keduanya dengan persalinan sesar. Dua jam setelah persalinan, Nagit...
Daerah16 Januari 2022 21:45
Pangkep Tuan Rumah Rakerwil Lazismu se Sulsel
Pedoman Rakyat, Pangkep – Pangkep menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat kerja wilayah(Rakerwil) Lazismu se-Sulawesi Selatan. Rakerwil Lasizmu b...
Nasional16 Januari 2022 20:24
Akademisi Ubedillah Badrun Dilaporkan Balik Pendukung Jokowi, Netizen: Banyak Penjilat yang Ngaku Aktivis 98
Pedoman Rakyat, Makassar- Nama Akademisi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedilah Badrun, kembali ramai diperbincangkan warganet yang ada di twiter....