Legislator NasDem Sulsel Syahar Akan Bedah Rumah Tak Layak Huni Milik Warga Sidrap

Jennaroka
Jennaroka

Jumat, 21 Mei 2021 18:37

Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, di lokasi rumah yang akan dibedah.
Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, di lokasi rumah yang akan dibedah.

Pedoman Rakyat, Sidrap – Politisi NasDem Sulsel tak berhenti melakukan politik kemanusiaan lewat aksi-aksi sosial. Terbaru, Sekretaris NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif yang secara spontanitas akan membedah rumah tak layak huni milik warga di Kabupaten Sidrap.

Tak hanya satu, tapi dua rumah di Desa Timorang Panua yang akan dibedah. Aksi spontan akan membedah rumah ini dilakukan saat Wakil Ketua DPRD Sulsel ini berknujung ke desa tersebut, Jumat (21/5/2021).

“Segera diperbaiki ya,” perintah Syahar kepada salah satu stafnya, di rumah milik Ambo Leddu, warga yang rumahnya jadi sasaran bedah.

Menurut Syahar, rumah milik Ambo Leddu memang kondisinya memprihatikan. Rumah tersebut beralaskan tanah, dindingnya terbuat dari kayu. Atapnya juga banyaknyang bocor.

“Hanya ada satu ruangan di rumahnya, ruang tamu merangkap sebagai kamar tidur sekaligus dapur. Memang memprihatinkan. Makanya saya minta segera dibedah,” lanjut Syahar.

Masih menurut Syahar, program bedah rumah ini semoga bisa meringankan beban keluarga Ambo Leddu. Tak lupa, Syahar mengajak kepada warga sekitar untuk selalu memperhatikan sesama warga. “Silahkan kalau wada warga yang melihat seperti ini, sampaikan ke NasDem. Insya Allah dibantu semaksimal mungkin,” demikian Syahar.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal19 Januari 2022 18:13
Miris! Oknum Kanit Reskrim di Sulsel Terlibat Narkoba, Disuruh oleh Narapidana
Pedoman Rakyat, Luwu- Seorang oknum anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang menjabat sebagai Kanit Reskrim terpaksa berurusan dengan instan...
Metro19 Januari 2022 18:07
Jokowi Terbitkan Surat Pemberhentian Nurdin Abdullah dan Mengangkat Andi Sudirman sebagai Gubernur
Pedoman Rakyat Makassar – Presiden RI, Joko Widodo telah mengeluarkan surat pengesahan pemberhentian Gubernur Sulawesi Selatan Masa Jabatan Tahu...
Daerah19 Januari 2022 17:46
Bukan Dibobol Maling, Eh Ternyata Benda Sejarah di Museum Lapawawoi Bone Sulsel Diambil Ahli Waris
Pedoman Rakyat, Bone- Misteri hilangnya sejumlah benda-benda pusaka di Museum La Pawawoi, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) kini mulai menemui...
Nasional19 Januari 2022 17:36
Buat Gaduh di Grup WhatsApp, Sekjen Kemensos Diusir dari Ruang Rapat Komisi VIII DPR
Pedoman Rakyat, Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial Harry Hikmat meminta maaf buntut gaduh di grup percakapan WhatsApp dengan An...