Lewat Pengajian Lorong, Camat Emil: Jagai Anak Ta

Muh Saddam
Muh Saddam

Selasa, 14 Maret 2023 10:16

Lewat Pengajian Lorong, Camat Emil: Jagai Anak Ta

Pedomanrakyat.com, Makassar – Camat Tamalate, Emil Yudianto menghadiri Pengajian Lorong Pemerintah Kota Makassar, di Lorong Kanzai RW.005, Kelurahan Jongaya, Senin (13/3/2023).

Turut Hadir dalam Pengajian Lorong ini dr Udin Malik Ketua FKKM, Kasi Kesra Kecamatan Tamalate, Lurah Jongaya dan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Jongaya.

Dalam sambutanya, Camat Tamalate, Emil berpesan dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan ini agar senantiasa mengingatkan anak-anak untuk tidak melakukan aktivitas yang bertentangan dengan hukum.

“Inti permasalahan kemasyarakatan itu adalah sinergitas mulai dari RT/RW hingga ke atas. Selain itu warga juga diminta untuk segera memberikan informasi-informasi yang valid ketika ada problem agar cepat ditangani dengan baik,” kata Camat Emil.

Camat Emil juga menambahkan, dalam memasuki bulan suci Ramadhan pihaknya akan melibatkan seluruh elemen masyarakat mulai tingkat RT/RW, Lurah, tokoh-tokoh agama, masyarakat, pemuda, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Untuk ikut memberikan rasa aman bagi warga di Kecamatan Tamalate ini,” terang Camat Emil.

Lanjutnya, pihaknya mengingatkan warga terkait program Wali Kota Makassar Ir Moh Ramdhan Pomanto. “Yaitu ‘Jagai Anak ta’ yang merupakan manifestasi kita, karena anak-anak itu adalah generasi pelanjut,” tutupnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik17 April 2024 20:53
Rekomendasi Rakorda, 23 DPC Demokrat Sepakati Ni’matullah Calon Gubernur Sulsel
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hot...
Nasional17 April 2024 17:38
Banjir Bandang Terjang Musi Rawas Utara Sumsel
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan dua orang warga di Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Sel...
Nasional17 April 2024 17:31
Gunung Ruang Sulut Meletus, 828 Warga Dievakuasi
Pedomanrakyat.com, Sulut – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan sebanyak 828 warga dievakuasi imbas Gunung Api Ruang, Kabupat...
Metro17 April 2024 17:19
Danny Pomanto Hadiri Sertijab Pangdivif 3/Kostrad, Perkuat Kolaborasi Jaga Ketahanan Pangan
Pedomanrakyat.com, GOWA,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri upacara serah terima jabatan Panglima TNI Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 K...