Liga Champion: Barcelona Krisis Penyerang Jelang Lawan Bayern

Nhico
Nhico

Selasa, 14 September 2021 10:38

Liga Champion: Barcelona Krisis Penyerang Jelang Lawan Bayern

Pedoman Rakyat, Spanyol – Barcelona krisi pemain karena hanya memiliki tiga penyerang yang tersisa jelang melawan Bayern Munchen pada laga pertama fase grup Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Krisis lini depan itu dialami Barcelona setelah Martin Braihtwaite cedera lutut pada sesi latihan Minggu (12/9/2021) pagi waktu setempat, dikutip dari Sport.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Cedera itu juga yang dianggap jadi masalah Braithwaite saat Blaugrana menang 2-1 atas Getafe di Liga Spanyol, akhir Agustus lalu.

Tiga penyerang yang bisa dimainkan pelatih Ronald Koeman saat melawan FC Hollywood nanti adalah: Luuk de jong, Yusuf Demir, dan Memphis Depay. Satu nama lain yang bisa disertakan ke lini serang Barcelona adalah Philippe Coutinho.

Sementara itu, tiga pemain lain yang masih naik meja perawatan selain Braithwaite adalah: Ansu Fati, Ousmane Dembele, dan Sergio Aguero.

Melawan Munchen pada musim ini bukan pekerjaan mudah bagi Ronald Koeman. Pasalnya, secara komposisi pemain kualitas kedua tim berbeda.

Raksasa Liga Jerman itu mempunyai sejumlah pemain tambahan yang mumpuni, seperti Dayot Upamecano dan Marcel Sabitzer. Sedangkan Barcelona dalam kondisi sebaliknya setelah ditinggal Lionel Messi hingga Antoine Griezmann.

Tidak hanya itu, selain kehilangan sejumlah penyerang andalan, klub asal Catalunya tersebut juga bisa keropos di lini pertahanan karena Sergino Dest dan wakil kapten Gerard Pique diragukan bermain.

Sergino Dest disebut masih memiliki masalah dengan pergelangan kaki, sementara Gerard Pique belum 100 persen fit.

 Komentar

Berita Terbaru
Viral20 September 2021 23:04
Viral! Oknum Guru di Bone Sulsel Diduga Kurung Murid Berjam-jam hingga Kelaparan dan Hampir Pingsan
Pedoman Rakyat, Bone- Jagad maya kembali dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial yang menuliskan salah seorang oknum tenaga pendidik atau g...
Hukum/Kriminal20 September 2021 22:12
Pelaku Datang Pakaian Rapi, Begini Detik-Detik Ustaz Diserang Saat Ceramah di Masjid
Pedoman Rakyat, Batam – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang ustaz diserang saat ceramah di sebuah masjid viral di media sosial....
Politik20 September 2021 19:14
Keponakan SBY Jadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta
Pedoman Rakyat, Jakarta – DPP Partai Nasdem menunjuk Nurcahyo Anggorojati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi DKI ...
Hukum/Kriminal20 September 2021 19:13
Jasad Kakak Korban Cungkil Mata Tumbal Pesugihan di Gowa Diautopsi
Pedoman Rakyat, Gowa– Demi mengungkap penyebab kematian DS kakak kandung bocah AP yang dianiaya kedua orang tuanya diduga karena pesugihan. Maka...