Liga Champions PSG Vs City, Lionel Messi Diragukan Bisa Main

Nhico
Nhico

Selasa, 28 September 2021 08:46

Liga Champions PSG Vs City,  Lionel Messi Diragukan Bisa Main

Pedoman Rakyat, Makassar – PSG vs Manchester City akan tersaji di Liga Champions tengah pekan ini. Lionel Messi diyakini akan bermain, tapi, Liga Champions matchday kedua berlangsung tengah pekan ini. Salah satu laga yang dinanti adalah Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City.

Laga tersebut akan berlangsung di Parc des Princes, Rabu (29/9) pukul 02.00 WIB dini hari. Tentu, ini akan jadi laga ‘perang bintang’ karena bertabur banyak pemain top!

Sponsored by ADVERTNATIVE

Salah satu yang dinanti adalah reuni Lionel Messi dan Pep Guardiola. Keduanya adalah murid dan guru kala di Barcelona dulu pada periode 2008-2012.

Messi pun begitu dinanti taringnya oleh PSG. Tak ayal, Messi belum juga tokcer dari tiga laga yang sudah dijalani.

Lionel Messi sendiri sedang pemulihan cedera lutut, ketika dirinya beradu dengan Boateng dalam laga PSG vs Lyon pada dua pekan lalu. Messi absen di dua laga setelahnya.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menjelaskan kalau pemulihan Messi cukup menjanjikan. Dia berharap La Pulga bisa main di laga PSG vs Manchester City nanti, tapi tentu tidak mau menurunkannya buru-buru andai kondisinya belum dirasa cukup pulih.

“Dia sudah mulai berlari dan berlatih lagi seperti yang kami harapkan. Proses pemulihannya cukup baik,” terangnya seperti dilansir dari Mirror.

“Apakah ada peluang untuk melihatnya bermain melawan Manchester City? Ya, kami berharap begitu. Namun kami harus berhati-hati, kami akan melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa hari mendatang,” lanjutnya.

PSG sebelumnya di matchday pertama Liga Champions ditahan imbang Club Brugge 1-1. PSG sementara berada di peringkat kedua Grup A dengan satu poin, sementara Manchester City di peringkat pertama dengan enam poin atas kemenangan 6-3 atas RB Leipzig.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal25 Oktober 2021 10:56
Polisi Buru Pemotor yang Beraksi Freestyle di Jalan Tol Layang Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Viral video aksi ugal-ugalan dua pemotor yang nekat menerobos jalan tol layang AP Pettarani Makassar, Sabtu (23/10/20...
Metro25 Oktober 2021 10:32
Sedang Asik Berduaan di Wisma, Sepasang Mahasiswa di Makassar Digerebek Satpol PP
Pedoman Rakyat, Makassar – Sepasang mahasiswa terjaring razia sedang berduaan di dalam sebuah wisma. Razia ini dilakukan oleh Dinas Sosial dan S...
Ekonomi25 Oktober 2021 09:58
Menteri BUMN Erick Thohir Minta Garuda Fokus Penerbangan Domestik kalau Mau Kembali Sehat
Pedoman Rakyat, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menegaskan maskapai penerbangan Garuda Indonesia harus berfokus m...
Daerah25 Oktober 2021 09:05
Pesawat Kargo Smart Air Kecelakaan di Bandara Ilaga Papua, Pilot Meningal
Pedoman Rakyat, Papua – Pesawat kargo Smart Air jatuh di Bandara Aminggaru Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua. Pesawat mengangkut sejumlah barang ka...