Liga Premier Inggris, Solskjaer Pastikan Cristiano Ronaldo Tampil Lawan Newcastle

Nhico
Nhico

Sabtu, 11 September 2021 08:30

Liga Premier Inggris, Solskjaer Pastikan Cristiano Ronaldo Tampil Lawan Newcastle

Pedoman Rakyat, Jakarta – Cristiano Ronaldo dipastikan akan menjalani debut keduanya bersama Manchester United di pertandingan pekan keempat Liga Premier Inggris 2022 saat melawan Newcastle United, Sabtu (11/9/2021). Kabar tesebut telah dikonfirmasi oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Solskjaer mengatakan bahwa ia dalam kondisi fit, karena sudah melakukan persiapan bersama Juventus dan Timnas Portugal. Namun, dirinya belum bisa mengonfirmasi apakah Ronaldo akan menjadi starter atau tidak, tetapi yang jelas sang superstar akan bermain pada akhir pekan ini.

“Ia menjalani pramusim yang bagus bersama Juventus, bermain dengan tim nasional, dan menjalani pekan yang bagus bersama kami. Ia jelas akan berada di lapangan di beberapa titik, itu pasti,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United (11/9/2021).

Ketika ditanya tentang bagaimana dia akan mengelola Ronaldo, Solskjaer menjawab: “Ia tahu bahwa saya harus membuat keputusan kapan harus memainkan dia, kapan tidak memainkannya. Setiap pemain ingin bermain sebanyak mungkin, tentu saja mereka melakukannya.”

“Sudah menjadi tugas saya untuk mengelola dia dan mengeluarkan yang terbaik darinya. Saya ingin melihat yang terbaik darinya dan, tentu saja, itu datang dengan berkomunikasi bersamanya. Ia tidak membutuhkan saya untuk memberitahu dia apa yang harus dilakukannya. Ia selalu memiliki tekad dan keinginan untuk menjadi yang terbaik, dan dia masih memilikinya.”

Dalam kesempatan yang sama, Solskjaer juga berbicara tentang opsi-opsi lain yang tersedia untuk timnya.

“Mereka semua berlatih. Dean [Henderson] tidak mendapat efek samping [Covid] dan kelelahan lagi, itu sangat positif. [Alex] Telles belum 100 persen, dia masih beberapa pekan lagi dan Scott [McTominay] telah pulih dengan sangat cepat dari operasi,” ujar sang manajer lagi.

“Apakah ia akan bermain atau tidak, saya tidak yakin, tapi mungkin tidak, tergantung pada siapa yang kami miliki dan siapa yang bisa kami gunakan. Jadon [Sancho] kembali dari cedera kecil, tapi dia telah berlatih beberapa hari terakhir dan bertekad untuk fit dan dia tersedia, jadi itu positif.”

“Cristiano berlatih sepanjang pekan sehingga dia tersedia. Di level internasional, kami tidak memiliki pemain yang cedera, Luke [Shaw], Harry [Maguire], dan Victor [Lindelof] bermain pada Rabu malam, jadi mereka tidak memiliki banyak waktu pemulihan, tapi saya pikir mereka akan tersedia,” pungkasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Viral20 September 2021 23:04
Viral! Oknum Guru di Bone Sulsel Diduga Kurung Murid Berjam-jam hingga Kelaparan dan Hampir Pingsan
Pedoman Rakyat, Bone- Jagad maya kembali dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial yang menuliskan salah seorang oknum tenaga pendidik atau g...
Hukum/Kriminal20 September 2021 22:12
Pelaku Datang Pakaian Rapi, Begini Detik-Detik Ustaz Diserang Saat Ceramah di Masjid
Pedoman Rakyat, Batam – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang ustaz diserang saat ceramah di sebuah masjid viral di media sosial....
Politik20 September 2021 19:14
Keponakan SBY Jadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta
Pedoman Rakyat, Jakarta – DPP Partai Nasdem menunjuk Nurcahyo Anggorojati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi DKI ...
Hukum/Kriminal20 September 2021 19:13
Jasad Kakak Korban Cungkil Mata Tumbal Pesugihan di Gowa Diautopsi
Pedoman Rakyat, Gowa– Demi mengungkap penyebab kematian DS kakak kandung bocah AP yang dianiaya kedua orang tuanya diduga karena pesugihan. Maka...