Loyalis RMS Corawali Solid Menangkan Andi Irwan Hamid di Pilkada Pinrang

Muh Saddam
Muh Saddam

Sabtu, 04 Mei 2024 11:20

Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (tengah) Konsolidasi Bersama Loyalis di Pinrang.
Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (tengah) Konsolidasi Bersama Loyalis di Pinrang.

Pedomanrakyat.com, Pinrang – Loyalis Rusdi Masse Mappasessu atau RMS Corawali di Kabupaten Pinrang melakukan pertemuan konsolidasi membahas figur siapa yang akan didukung di Kabupaten Pinrang.

Pertemuan itu dipimpin langsung Rusdi Masse, berlangsung di Sumber Abadi Resto , Jumat Malam (3/5/2024).

Mereka yang hadir turut memberikan pandangan tentang sejumlah figur bakal calon bupati di Kabupaten Pinrang.

Adapun figur yang bakal maju di Bupati Pinrang diantaranya Ketua DPD NasDem Pinrang Andi Irwan Hamid, Usman Marham, Ahmad Jaya Baramuli dan Abdy Baramuli.

Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Andi Ikhsan Hamid saat dikonfirmasi membenarkan adanya pertemuan RMS Corawali tersebut.

“Betul ada pertemuan, Kaka RMS Mau mendengarkan pandangan dari teman teman di Corawali. Ini tujuannya untuk memunculkan satu kesepakatan, menentukan sikap siapa yang akan didukung di Pilkada Kabupaten Pinrang 2024,” kata Andi Ikhsan Hamid.

“Jadi pertemuan itu bukan pertemuan partai NasDem, tapi sifatnya adalah kekeluargaan, loyalis RMS Corawali,” ungkap Andi Ikhsan Hamid.

Pria yang lebih akrab dikenal dengan Andi Enda itu mengatakan bahwa harapan dalam pertemuan itu mendukung figur yang lebih memperhatikan pembangunan dan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Pinrang.

Beragam agrumen dari peserta pertemuan tersebut. Mereka pada akhirnya sepakat menyatukan dukungan kepada Andi Irwan Hamid.

“Inilah kuputusan bersama dan harus dipatuhi bersama” kata Andi Enda seperti apa yang disampaikan RMS dalam pertemuan itu.

Andi Enda mengatakan dalam kesempatan itu Rusdi Masse menegaskan agar RMS Corawali Pinrang Solid dalam memenangkan Andi Irwan Hamid.

“Ditegaskan oleh Kaka RMS, tdk ada yang main main dalam keputusan ini. Jangan hanya satu dua orang yang bermain main menodai perjuangan teman teman di corawali. Kita ingin RMS Corawali ini Solid dalam memenangkan Andi Irwan Hamid,” beber Andi Enda.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Uncategorized19 Mei 2024 01:52
Tak Ada Lawan, Phil Foden Pemain Terbaik Liga Inggris 2023/24
Pedomanrakyat.com, Inggris – Phil Foden dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League 2023/24. Gelandang Manchester City itu memang tampil me...
Olahraga19 Mei 2024 01:32
Spektakuler! Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Tanpa Pernah Kalah
Pedomanrakyat.com, Jerman – Bayer Leverkusen sukses menorehkan sejarah di Liga Jerman 2023/2024. Pasukan Xabi Alonso jadi tim pertama yang meren...
Politik19 Mei 2024 01:24
Yusril Mundur dari Ketua Umum PBB, Digantikan Fahri Bachmid
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Yusril Ihza Mahendra mengundurkan diri dari jabatan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) dalam sidang Musyawarah D...
Nasional19 Mei 2024 01:18
Kabar Duka: Tokoh Pers Nasional Salim Said Meninggal Dunia
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kabar duka datang dari dunia pers dan perfilman Indonesia. Wartawan senior dan tokoh perfilman Indonesia Salim Said...