Malam-malam Tim Jatanras Polrestabes Makassar Menyasar Pengguna Jalan, Bagikan Sembako ke Warga Tak Mampu

A. Zafran
A. Zafran

Selasa, 20 Juli 2021 23:15

Malam-malam Tim Jatanras Polrestabes Makassar Menyasar Pengguna Jalan, Bagikan Sembako ke Warga Tak Mampu

Pedoman Rakyat, Makassar– Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polrestabes Makassar membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat guna memperingati hari raya Idul Adha.

Pembagian itu menyasar para pengguna jalan, yang sedang melintas atau pun sedang singgah di tepi jalan, Selasa (20/7/2021) malam.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Pembagian sembako itu dilakukan di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jalan Urip Sumohardjo, Jalan Boulevard, dan di Jalan Pengayoman, Kota Makassar.

Polisi yang dikenal tegas dan garang saat memburu penjahat ini pun, tak lupa juga menampilkan sikap santun dan humanisnya kepada masyarakat.

Warga yang dihampiri oleh aparat berpakaian dominan hitam ini. Beranggapan akan dibubarkan karena berkerumun selama masa pandemi, ternyata mereka dipanggil untuk menerima sembako.

Pembagian sembako ini juga diberikan sebagai wujud prihatin aparat yang melihat banyak warga, yang terdampak akibat PPKM selama masa pandemi Covid-19 ini.

“Kita berikan sekitar 100 buah paket sembako yang isinya bahan makanan untuk dimasak di rumah. Kami berikan kepada yang mereka yang kurang mampu. Jadi tidak hanya pengemis dan tukang ojek. Iya bisa dibilang begitu (terdampak PPKM),” kata Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Muh Afhi Abrianto.

 

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
International30 Juli 2021 08:23
Tempur Lawan ISIS, Helikopter Militer Irak Jatuh dan 5 Orang Tewas
Pedoman Rakyat – Tercatat ada lima orang tewas akibat kecelakaan helikopter militer Irak yang jatuh saat kru sedang menjalankan misi tempur mel...
Nasional30 Juli 2021 02:06
Sudah Dinyatakan Lulus dan Buat Syukuran, Tapi Diganti Orang Lain saat Pengumuman, Calon Bintara Polri Ini Kirim Surat ke Jokowi dan Kapolri
Pedoman Rakyat, Jakarta -Viral di media sosial dalam penerimaan calon Bintara Polri tahun 2021 di Polres Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. Di mana, se...
Metro29 Juli 2021 23:13
Isi Kekosongan Sejumlah Kepala OPD, Wali Kota Danny Akan Tunjuk 12 Plt
Pedoman Rakyat, Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar segera menentukan Pelaksana tugas (Plt) yang akan mengisi sementara jabatan lowong ...
Otomotif29 Juli 2021 23:08
RMS Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua IMI Sulsel
RMS Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua IMI Sulsel ...