Manchester City Bantah Dekati Lionel Messi

Jennaroka
Jennaroka

Jumat, 19 Februari 2021 21:55

Lionel Messi. (Skysports)
Lionel Messi. (Skysports)

Pedoman Rakyat, Manchester – Manchester City telah menyangkal pendekatan yang dilakukan kepada Lionel Messi. Meskipun penyerang itu memasuki empat bulan terakhir kontraknya di Barcelona. Seorang juru bicara City mengatakan bahwa tidak ada penawaran yang dibuat, baik di musim panas, atau sejak itu, dan tidak ada pembicaraan.

Sanggahan pihak City ini mengikuti laporan di The Sun pada hari Kamis lalu. Yang menunjukkan City siap menawarkan tawaran baru untuk memikat pemain Argentina itu ke Etihad.

City diyakini sebagai yang terdepan untuk merekrut pemain berusia 33 tahun itu musim panas lalu, ketika ia menuntut untuk meninggalkan Barcelona.

Meskipun enggan, Messi akhirnya tetap tinggal di Nou Camp. Setelah mantan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu bersikeras klausul pelepasan 700 juta euro harus dipenuhi agar dia pergi.

Namun meski kontraknya habis pada akhir musim dan sekarang bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain, Messi mengatakan kepada stasiun TV Spanyol bahwa dia akan membuat keputusan tentang masa depannya di musim panas.

Juara Prancis, PSG juga tetap menjadi calon pelamar. Kontrak enam kali pemenang Ballon d’Or saat ini, yang ditandatangani pada 2017, juga dibocorkan bulan lalu oleh surat kabar Spanyol El Mundo.

Surat kabar itu mengatakan kesepakatan penyerang Argentina itu bernilai 555 juta euro (492 juta poundsterling) dan termasuk pendapatan tetap dan tambahan yang bisa mencapai hampir 138 juta euro (122 juta poundsterling) setiap tahun.

Surat kabar itu kemudian mengklaim itu adalah yang paling mahal yang pernah diberikan kepada seorang atlet. Menyatakan itu telah “menghancurkan” Barcelona dengan menyebabkan krisis keuangan mereka saat ini.

Barcelona membantah kebocoran berasal dari dewan klub dan mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap El Mundo.

Pada bulan Desember, presiden sementara Carlos Tusquets juga mengklaim klub seharusnya menjual Messi musim panas lalu ketika dia ingin pergi.

“Baik dalam hal apa yang Anda hemat pada tagihan gaji maupun uang yang Anda hasilkan, itu akan sangat menarik,” katanya.

Akankah dia bersatu kembali dengan Pep Guardiola di Manchester City? Akankah dia bermain untuk rekan senegaranya Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain?

Akankah dia langsung terbang ke Amerika Serikat untuk bermain di MLS? Atau akankah dia menyelesaikan karirnya sebagai pemain satu klub dan tetap bersama Barcelona? Kita tunggu saja!

 Komentar

Berita Terbaru
Duh Stadion Mattoanging.. Dulu Tempat Bertanding Sekarang Jadi Tempat Memancing
Metro05 Maret 2021 14:17
Duh Stadion Mattoanging.. Dulu Tempat Bertanding Sekarang Jadi Tempat Memancing
kondisi terkini stadion mattoanging andi mattalatta jadi tempat memancing. ...
Pembunuh Selebgram Makassar di Wisma Topaz Ditangkap, Habisi Nyawa Korban dengan Pisau Dapur
Hukum/Kriminal05 Maret 2021 13:51
Pembunuh Selebgram Makassar di Wisma Topaz Ditangkap, Habisi Nyawa Korban dengan Pisau Dapur
pelaku pembunuhan selebgram makassar di wisma topaz. ...
Ini Identitas Korban Pembunuhan di Wisma Topaz, Korban Diduga Selebgram Makassar
Hukum/Kriminal05 Maret 2021 10:40
Ini Identitas Korban Pembunuhan di Wisma Topaz, Korban Diduga Selebgram Makassar
Selebgram korban pembunuhan di wisma topaz makassar...