Mantan Deputi BI Sulsel Puji Kepemimpinan Wali Kota Danny

Nhico
Nhico

Kamis, 26 Agustus 2021 23:18

Mantan Deputi BI Sulsel Puji Kepemimpinan Wali Kota Danny

Pedoman Rakyat, Makassar – Mantan Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan Iwan Setiawan berkelakar jauh tentang pengalamannya selama memangku jabatan dan di tugaskan di Kota Makassar.

Ia menyebut kota daeng sebagai kota kuliner penuh inovasi. Kekaguman Iwan Setiawan di ungkapkannya pada Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto saat bertandang ke Rumah Jabatan Wali Kota Danny di Jalan Amirullah Makassar, Kamis (26/8/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kunjungan ini juga sekaligus sebagai permohonan izin pamit karena telah menyelesaikan tugasnya di Makassar.

“Tidak terasa pergantian kabinet di BI berakhir dan hari ini saya pamit kepada Bapak Wali Kota Makassar untuk kembali melanjutkan tugas saya di daerah selanjutnya. Tentu tempat ini akan selalu saya rindukan dan juga telah menjadi kampung halaman saya”,ungkap Iwan.

Tak hanya itu, Mantan Kepala Deputi Bank Indonesia ini juga memuji kuliner serta keindahan yang ada di Makassar yang menurutnya tercipta karena adanya inovasi serta terobosan dari pemimpinnya.

“Makassar kota kuliner penuh inovasi. Terobosan serta programnya membangun Makassar mampu membawa daerah ini menjadi kota yang di lirik oleh kota lainnya. Apalagi di bawah kepemimpinan Bapak Danny Pomanto yang kini bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat luas”,terangnya lagi.

Sementara itu Wali Kota Danny mengatakan bersama Wawali Fatma akan kembali mempercepat kota Makassar menjadi kota dunia yang sombere’ dan smart city.

“Terima kasih sumbangsihnya untuk Kota Makassar pak Iwan dan perlu di ketahui saya dan Ibu Fatma kini tengah melaju untuk percepatan Makassar menjadi kota dunia yang sombere’ dan smart city. Memadukan program inovasi dengan budaya Makassar”,jelas Danny.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga21 September 2021 17:09
Jadwal Piala Liga Inggris Dini Hari Nanti, Liverpool vs Norwich – Man City vs Wycombe
Pedoman Rakyat, Inggris – Pertandingan putaran ketiga Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2021-2022 akan digelar pada Rabu (22/9/2021) hingga Ka...
Nasional21 September 2021 17:05
7 Nama Calon Hakim Agung Disahkan DPR, Ini Orang-orangnya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Rapat paripurna DPR RI mengesahkan 7 calon hakim agung (HCA) hasil uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) d...
Nasional21 September 2021 16:51
Siap-siap, Penangkapan Ikan di Laut Akan Dibatasi lewat Sistem Kuota, Berlaku 2022
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pemerintah akan membatasi penangkapan ikan di laut mulai 2022. Nantinya penangkapan ikan akan dibatasi menggunakan sis...
Nasional21 September 2021 16:10
Bela Warga, Brigjen Junior Kirim Surat Terbuka ke Kapolri hingga Panglima TNI, Isinya Mengejutkan
Pedoman Rakyat, Makassar – Irdam XIII/Merdeka Brigadir Jenderal Junior Tumilaar secara mengejutkan mengirimkan surat terbuka kepada Panglima TNI...