Mantan Ketua DPRD M Roem Digadang-gadang jadi Ketua KONI Sulsel

Nhico
Nhico

Selasa, 18 Januari 2022 14:00

Mantan Ketua DPRD Sulsel, M Roem.(F-MUsa)
Mantan Ketua DPRD Sulsel, M Roem.(F-MUsa)

Pedoman Rakyat, Makassar – Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan, M Roem digadang-gadang akan mencalonkan sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel.

“InsyaAllah, tiba waktunya saya tidak bisa mundur. Tentu saya bilang banyak (mendukung),” kata M Roem, di Kantor DPRD Sulsel, Senin (17/1/2022).

M Roem mengungkapkan bahwa, banyak dari teman-teman dari Cabang Olahraga dan teman Koni Kabupaten dan Kota mendorong untuk maju menjadi ketua KONI.

“Pada umumnya pernah sama-sama saya, saat menjadi Wakil ketua merangkap ketua harian,” ujarnya.

“Jadi, saya sebenarnya didorong oleh teman-teman saja, karena dia ingin agar bagaimana berdasarkan pengalaman masa lalu,” lanjut M Roem.

Politisi Senior Golkar ini menuturkan bahwa, dirinya menjadi pengurus KONI Sulsel, satu tahun sebelum pelaksanaan Prapon Palembang.

“Alhamdulillah tanggung jawab waktu itu sya kebetulan datang satu tahun sebelum Pon Palembang sudah ada Pravon target mempertahankan 10 besar hasil,” tuturnya.

“Alhamdulillah kita berhasil dengan tambahan 5 emas. Na berdasarkan itu menghadapi Kaltim siap lebih awal,” sambungnya.

Olehnya itu kata dia, atas kemenangan yang dibawa Pulng saat prapon palembang menjadi modal untuk mepersiapakn atlet menuju pelaksanaan PON.

“Allhamdulillah bisa rangking 6. Inilah kebersamaan yang kita bangun sehingga bisa meraih 6 besar. Teman-teman ngin kembali melakukan upaya-upaya seperti itu,” tutupnya.

 

Penulis : Musa

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah30 Mei 2024 16:21
Partai NasDem Resmi Usung Nicodemus Biringkanae dan Darma Lelepadang di Pilkada Tana Toraja
Pedomanralyat.com, Makassar – Teka teki usungan Partai NasDem pada Pilkada Kabupaten Tana Toraja tahun ini terjawab sudah. Partai yang dipimpin ...
Metro30 Mei 2024 16:16
Tekan Inflasi Daerah, TPID Makassar Bersama BI dan Bulog Gelar Program MDC di Lima Pasar Rakyat
Pedomanrakyat.com, Makassar – Tim TPID Kota Makassar bekerjasama dengan Bank Indonesia dan Bulog melaksanakan kegiatan dalam rangka Pengendalian...
Metro30 Mei 2024 09:24
UPT Perbengkelan Dinas PU Makassar Lakukan Pemeliharaan Ban Mobil Sampah Tiap Kecamatan
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makasssar melalui Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Perbengkelan melakukan pemeliharaan ...
International30 Mei 2024 01:50
Makin Dikecam Makin Menggila, Tank Israel Terus Menuju Jantung Kota Rafah-Perang Bisa Berlanjut Sepanjang Tahun
Pedomanrakyat.com, Palestina – Israel mengirim tank untuk menyerang Rafah pada Rabu (29/5/2024) dan mengatakan perangnya terhadap Hamas di Gaza ...