MasyaAllah! 11 Imam-Guru Ngaji di Luwu Raya Dapat Hadiah Umroh dari Putri Dakka

Muh Saddam
Muh Saddam

Minggu, 14 Januari 2024 14:26

MasyaAllah! 11 Imam-Guru Ngaji di Luwu Raya Dapat Hadiah Umroh dari Putri Dakka

Pedomanrakyat.com, Makassar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara Putri Dakka, betul-betul memaknai Politik Kemanusiaan.

Di mana, politik kemanusiaan ini pertama kali digaungkan oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse, yang kemudian dijalankan seluruh kader dan simpatisan Partai.

Politisi Perempaun NasDem Putri Dakka sendiri konsisten menjalankan itu. Bahkan Caleg DPR RI Partai NasDem Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III (tiga) ini memiliki tagline yang disebut “Agenda Kebaikan”.

Terbaru, Caleg DPR RI NasDem nomor urut 7 ini memberangkatkan sebanyak 11 orang imam masjid dan guru ngaji ke Tanah Suci untuk menjalankan Ibadah Umrah.

Pengusaha Sukses yang memilih terjung ke Politik ini menuturkan bahwa, dirinya hanyala perantara yang dititipkan rezeki untuk memberangkat para Imam dan Guru Ngajai.

“Allhamdulillah 11 jamaah imam dan guru mengaji jadi tamu Allah. Terimakasih ya robbi engkau mempercayakan rejeki hamba hambamu yg soleh dan soleha perantaranya Putri. AllahMahaBaik,” ungkap Putri Dakka, Minggu (14/1/2024).

Sementara itu, beberapa imam dan nguru ngaji mengungkapkan bagaimana awal mula bertemu dengan Putri Dakka.

Meraka mengaku bahwa Putri Dakka dalam beberapa kesempatan sering memanggi beliau baik hajatan dan kegiatan doa bersama.

“Saya merasa bersyukur sekali, karena baru pertama kali sya akan menjalankan ibadah Umroh,” ungkap salah satu Imam Masjid dan Guru Ngaji yang mendapat hadiah unroh.

Terlihat dalam vidio berdurasi sekitar 7 menit, para Imam Masjid dan Guru Ngaji tak bisa menyembunyikan air mata kebahagiaan, karena diberi hadiah umroh oleh Putri Dakka

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....