Matangkan Persiapan Pelantikan NasDem Parepare, Atribut Partai dan Baliho Ucapan Mulai Penuhi Jalan di Kota Parepare

Nhico
Nhico

Kamis, 04 Juli 2024 22:42

Baliho Pelantikan Pengurus Nasdem mulai menjamur di Jalan Kota Parepare.
Baliho Pelantikan Pengurus Nasdem mulai menjamur di Jalan Kota Parepare.

Pedomanrakyat.com, Parepare – Panitia pelantikan pengurus NasDem Kota Parepare matangkan persiapan, ini dilihat mulai dari atribut partai dan baliho ucapan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus NasDem Parepare, meskipun pelantikan ini bakal digelar Minggu 7 Juli 2024.

Ketua panitia pelaksana Pelantikan dan jalan sehat TSM Day Suyuti (SYT) mengatakan persiapan sudah mencapai 80 persen, segala bentuk administrasi perizinan, koordinasi dengan pemerintah daerah dan pihak keamanan sudah selesai.

“Saat ini kita mematangkan persiapan undangan tamu, koordinasi dengan pengurus DPW dan DPP partai NasDem yang akan hadir,” Ujar anggota DPRD Parepare ini.

Selain itu, lanjutnya, pelantikan ini diprediksi dihadiri puluhan ribu simpatisan TSM dan NasDem serta warga masyarakat umum.

Sebab selain pelantikan, ada jalan sehat berhadiah mobil, kemudian puluhan tenan kuliner mengelilingi lapangan Andi Makkasau sebagi tempat kegiatan.

“Pelantikan pengurus NasDem ini dirangkai dengan jalan sehat TSM Day dengan menyiapkan hadiah utama berupa mobil dan puluhan hadiah menarik lainnya seperti dua sepeda motor, TV, sepeda, mesin cuci dan lain-lainnya,” benernya.

Lebih lanjut dijelaskan SYT, bahwa NasDem ini sebagai bukti partai masyarakat, dan peduli ekonomi kecil. Kuliner sekira 77 tenan disiapkan secara gratis bagi pengusaha UMKM.

Ditargetkan perputaran ekonomi mencapai ratusan juta rupiah, jadi tenan kuliner akan mulai loading di area Lapangan Andi Makkasau pada Sabtu 6 Juli, saat pelaksanaan gladi, malam minggu sudah bisa menjual hingga hari Minggu.

“Bukti keberpihakan NasDem ke masyarakat dan mendukung pertumbuhan ekonomi kecil, disiapkan tenan kuliner secara gratis bagi pelaku UMKM,” ujarnya. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah12 Juli 2024 21:28
Bimtek Pengelolaan Keuangan, Bupati Pangkep Yusran: Harus Ada Dampak Positifnya bagi Masyarakat!
Pedomanrakyat.com, Pangkep – Dinas kesehatan kabupaten Pangkep, menggelar bimbingan teknis (Bimtek) pengelolaan keuangan. Bimtek melibatkan Di...
Daerah12 Juli 2024 21:11
Selain Pekan Panutan Pajak, Pemkab Pangkep Luncurkan ‘Tetaku Hebat’, Bupati Yusran: Tingkatkan Kesadaran Warga Bayar Pajak
Pedomanrakyat.com, Pangkep – Pemerintah kecamatan Pangkajene, menggelar Pekan Panutan Pajak. Pekan Panutan Pajak akan berlangsung selama sepek...
Politik12 Juli 2024 20:49
Sambil Berbagi Jumat Berkah, Tim Sosialisasikan Program Rusdin Abdullah di Pilwali Makassar
Pedomanrakyat.com Makassar – Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah terus melakukan kegiatan Rutin Jumat Berkah, Kali ini melalui Timnya...
Metro12 Juli 2024 11:08
Keluarga Besar Majelis Taklim Mappanyukki Siap Berjuang-Menangkan Rusdin Abdullah Jadi Walikota Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar- Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan kunjungan silaturahmi dengan majelis Taklim Mappanyukki. Saat ...