Mau Pesta Sabu, 2 DJ Cantik Ini Malah Diringkus Polisi

Nhico
Nhico

Kamis, 23 September 2021 19:25

Mau Pesta Sabu, 2 DJ Cantik Ini Malah Diringkus Polisi

Pedoman Rakyat, JemberHendak pesta sabu, Dua gadis cantik yang berprofesi sebagai Disc Jockey (dj) di Jember diringkus polisi.

Meski sempat mengelak, namun kedua DJ tersebut tak berkutik saat polisi menemukan barang bukti sabu dan alat hisap yang disimpan di lemari pakaian.

Penangkapan dua DJ cantik ini merupakan pengembangan dari 2 pengedar yang kerap memasok sabu yang telah ditangkap terlebih dahulu, diduga peredaran sabu yang melibatkan DJ cantik ini dikendalikan dari dalam lapas.

Sebelum menggeledah dua dj cantik itu, anggota satreskoba polres Jember telah menangkap dua tersangka pengedar sabu, di sebuah parkiran hotel ternama di Kota Jember.

Kasat Narkoba Polres Jember, Iptu Sugeng Iryanto mengatakan, dua tersangka yang menggunakan sepeda motor ini akan melakukan transaksi narkoba dengan seorang pemesan.

“Benar saja saat digeledah, 2 tersangka yakni Risky Maulana dan Arif Rifaldi keduanya warga Kecamatan Pakusari Jember, ditemukan 2 paket sabu siap edar yang disimpan di dompetnya masing-masing,” katanya.

Dari penangkapan 2 tersangka pengedar sabu ini, polisi kemudian melakukan pengembangan kepada pemesan sabu yakni 2 orang perempuan cantik yang berprofesi sebagai dj.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah31 Januari 2023 15:10
Kelakuan Tak Terpuji Anak Anggota DPRD Wajo, Pukul-Tendang Tukang Parkir hingga Terpental
Pedomanrakyat.com, Wajo – Video pemukulan tukang parkir terjadi di Jalan Andi Paggaru Depan Toko MR.DIY Sengkang, Jalan Andi Paggaru, Kabupaten ...
Metro31 Januari 2023 14:58
Pemkab Luwu Terima Bantuan Keuangan dari Pemprov Sulsel Senilai Rp25,5 Miliar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan keuangan senilai Rp 25,5 Miliar kepada Pemka...
Daerah31 Januari 2023 13:48
Masyarakat Keluhkan Kondisi Jalan Pattallassang Gowa, Makin Parah-Bahayakan Pengendara
Pedomanrakyat.com, Gowa – Jalan Poros Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Kembali disoroti dan dikeluhkan masyarakat ataupun penggu...
Nasional31 Januari 2023 13:16
Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolri Minta Jajarannya Gelar “Jumat Curhat”
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo disebut meminta jajarannya di d...