Membludak! Ribuan Warga Tiroang Temu Sapa Irwan Hamid, Bukti Kerjanya Sangat Dirasakan

Muh Saddam
Muh Saddam

Rabu, 12 Juni 2024 09:10

Calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid Silaturahmi Bersama Masyarakat Tiroang Pinrang.
Calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid Silaturahmi Bersama Masyarakat Tiroang Pinrang.

Pedomanrakyat.com, Pinrang – Bakal calon bupati Kabupaten Pinrang, Andi Irwan Hamid (AIH) menyapa masyarakat di Kelurahan Mattiro Deceng, Kecamatan Tiroang, Pinrang, Selasa (11/6/2024) malam.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD NasDem Pinrang ini didampingi fungsionaris dan Para Anggota DPRD Kabupaten dan Provinsi terpilih dari Partai NasDem.

Terlihat, ribuan masyarakat sangat antusias menghadiri kegiatan yang dibalut dalam silaturahmi. Bahkan sejumlah warga rela menunggu sejak lama demi bertemu dengan Andi Irwan Hamid.

Dalam Sambutannya, Andi Iwan Hamid menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran ribuan masyarakat Tiroang, dalam kegiatan silaturahmi ini.

“Walaupun banyak yang tidak mendapatkan tempat duduk, namun tetap antusian mengikuti acara silaturahmi malam ini,” kata Irwan Hamid mengawali sambutannya.

Bupati Pinrang periode 2018-2024 ini menuturkan, meski Kecamatan ini hanya memiliki 6 Kelurahan, tapi dapat menyumbangkan suara Untuk Partai NasDem sangat luar biasa di Pemilu kemarin.

“Dapil 1 ini yang meliputi Kecamatan Sawitto dan Tiroang kita mampu merebut 3 Kusri untuk DPRD Kabupaten, sehingga dapat menambah menjadi 11 Kursi untuk Partai NasDem di Kabupaten Pinrang,” jelasnya sambil memperkenalkan 11 Anggota DPRD Pinrang terpilih.

Calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid Silaturahmi Bersama Masyarakat Tiroang Pinrang.

Andi Irwan Hamid juga tidak lupa mengajak semua masyarakat Tiroang agar selalu menjaga dan tetap bersatu walaupun berbeda pilihan politik. “Karna hanya persatuan diantaran kita dapat mencegah perpecahan di masyarakat,” beber Irwan Hamid.

Sekretaris Partai NasDem Pinrang Muhammad Ramli menambahkan, saat ini NasDem adalah satu satunya Partai yang telah resmi mengusung kadernya dalam satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Andi Irwan Hamid -Sudirman Bungi

“InsyaAllah di pilkada Tahun ini, malam Ini kami mengajak masyarakat tiroang untuk menentukan pilihan terbaiknya di Pilkada November 2024 mendatang,” kata Ramli.

Anggota DPRD Sulsel terpilih dari Partai NasDem Andi Azizah Irma Wahyudiyati foto Bersama Masyarakat.

Sementara itu, salah satu tokoh Masyarakat Tiroang Zainuddin, menyampaikan terima kasih kepada Andi Irwan yang selam 5 tahun kepemimpinanya betul betul sangat memberikan perhatian penuh.

“Utamanya pada para petani, imam, pegawai syara, serta guru ngaji sehingga ada peningkatan terhadap kesejahteraan Masyarakat kecamatan Tiroang,” terang Zainuddin.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 Juni 2024 22:43
Salut! Dinas PU Makassar Jadi OPD Membidangi Sub Urusan Jasa Kontruksi dengan Kinerja Terbaik se Sulawesi
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menerima penghargaan dari Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar. Diman...
Nasional25 Juni 2024 22:06
PDIP Sebut PKS Tak Bisa Sendirian Usung Anies-Sohibul di Jakarta: Belum Ada yang Final
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Ketua DPP PDIP, Eriko Sotarduga mengatakan PKS tak bisa mengusung duet Anies Baswedan-Sohibul Iman sendiri tanpa ko...
Metro25 Juni 2024 21:24
PJ Sekda Makassar Apresiasi Program Double Untung Bank Sulselbar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Pj Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra menghadiri program Double Untung Bank Sulselbar di Area Parkir Mall Phin...
Daerah25 Juni 2024 21:12
Tasming Hamid Berkomitmen Akan Mengembalikan Kejayaan Pasar Lakessi Parepare
Pedomanrakyat.com, Parepare – Minggu pagi (23/6/2024), Tasming Hamid (TSM), calon wali kota Parepare usungan Partai Nasdem dan PKS, melakukan bl...