Menangkan Askar-Pipink, NasDem Kerahkan Sumber Daya Partai ke Bulukumba

Editor
Editor

Minggu, 06 September 2020 09:01

Menangkan Askar-Pipink, NasDem Kerahkan Sumber Daya Partai ke Bulukumba

Pedoman Rakyat, Bulukumba – Pilkada Bulukumba salah satu daerah mendapat perhatian serius oleh DPW NasDem Sulsel. Sumber daya dimiliki NasDem akan dikerahkan ke Bulukumba.

Partai NasDem diketahui mengusung kadernya yakni Arum Spink berpasangan dengan Askar HL, Ketua PPP Bulukumba.

Pasangan bertagline “Bulukumba ASIK”, siang tadi menggelar deklarasi dan dilanjutkan pendaftaran ke KPU Bulukumba.

Sekertaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, di depan ribuan massa dan simpatisan Askar-Pipink akan ikut mengawal agar bagaimana jagoannya itu memenangkan Pilkada.

“Semua potensi sumber daya NasDem akan turun untuk memenangkan Askar-Pipink di Bulukumba. Tak sekedar memenangkan, NasDem akan ikut mengawal pemerintahan dan program Askar-Pipink jika diberikan amanah oleh masyarakat,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

“Kami dari Nasdem akan menurunkan semua potensi yang ada di Jakarta, Makassar untuk Haji Askar dan Arum Spink di Bulukumba,” tegas Syaharuddin Alrif saat beorasi di atas Bus Bulukumba Asik, yang merupakan kendaraan kampanye paslon Askar-Pipink.

Bukan tanpa alasan sehingga Nasdem ingin all-out di Pilkada Bulukumba. Syaharuddin Alrif melanjutkan bahwa Kabupaten Bulukumba merupakan daerah yang terkenal dengan sejuta potensi.

Mulai dari budaya, pariwisata hingga potensi pertanian dan perkebunan.

Instrumen NasDem, kata dia, akan bekerja maksimal. “Bapak Rusdi Masse sebagai Ketua DPW Nasdem Sulsel memerintahkan seluruh kader dan simpatisan NasDem untuk bekerja all out untuk memenangkan Pilkada Bulukumba, Jadi Anggota DPRD dari Nasdem harus bekerja dengan maksimal untuk memenangkan pertarungan di Pilkada 2020 ini,” tutup dia. (adi)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik21 Juni 2024 17:13
Andi Irwan Hamid Rela Jalan Kaki Temui dan Dengar Langsung Harapan Masyarakat Pinrang
Pedomanrakyat.com, Makassar – Calon Bupati Kabupaten Pinrang Andi Irwan Hamid kembali bertemu dan menyapa masyarakat Pinrang di dua Kelurahan. K...
Metro21 Juni 2024 16:59
APT Gelar Pengawasan di SMAN 20 Makassar, Warga Pertanyakan Status Lahan Sekolah
Pedomanrakyat.com, Makassar – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Andre Prasetyo Tanta (APT) menggelar pengawasan pelaksanaan APBD Sulsel. Pada titik ...
Ekonomi20 Juni 2024 22:56
Kolaborasi Kementerian Kominfo dan Dinas Kominfo Makassar Wujudkan Makassar Penyangga IKN
Pedomanrakyat.com, Makassar – Pemerintah Kota Makassar menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pojok Literasi 2024 bertajuk “Sudah Sejauh Man...
Metro20 Juni 2024 22:53
PJ Sekda Makassar Resmi Buka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Ajak Masyarakat Jaga Bumi
Pedomanrakyat.com, Makassar – PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra mengajak masyarakat agar terus menjaga bumi dan lingkungan alam sekitar....