Merchant FnB Makin Beragam di Kallafriends, Berbelanja Pasti Dapat Diskon

Muh Saddam
Muh Saddam

Minggu, 23 Juni 2024 21:53

Merchant FnB terbaru di Kallafriends, Bundaku'e, menampilkan berbagai produknya dalam program K-ollaborative.
Merchant FnB terbaru di Kallafriends, Bundaku'e, menampilkan berbagai produknya dalam program K-ollaborative.

Pedomantakyat.com, Makassar – Kallafriends Open Creative Entrepreneur (K-ollaborative) kembali berlanjut selama Juni 2024. Sejauh ini program tersebut telah menghadirkan berbagai merchant baru yang dapat dapat dinikmati pengguna aplikasi Kallafriends.

Mulai dari produk food & beverage (FnB), life style, car wash, automotive hingga experience. Pelanggan pun dipastikan mendapat potongan harga saat berbelanja.

Selama 21-23 Juni 2024, K-ollaborative menghadirkan Bundaku’e di Booth Kallafriends yang berlokasi di Mal Ratu Indah (MaRI) lantai 2.

Aneka macam kue yang dapat dinikmati pengunjung, seperti bluder, brownies, mabel, keju, bolu gulung, bolu rampa hingga Lapis Surabaya. Setiap produk pun dikenakan diskon sebesar 10%.

Customer Experience Department Head KALLA, Diah Zaddiah Rustham, menyebutkan jumlah merchant FnB di Kallafriends terus bertambah tiap bulannya. Hingga saat ini totalnya telah melebihi 50 merchant.

Total transaksi di merchant FnB Kallafriends pun telah mencapai 9.000 kali hingga di pekan ketiga bulan ini.

“Dengan jumlah merchant yang terus bertambah pastinya akan semakin meningkatkan transaksi pelanggan di Kallafriends. Tentunya hal ini juga akan berdampak positif pada merchant-merchant yang ada di dalam Kallafriends dalam menaikkan revenue. Apalagi dalam kolaborasi ini, kita juga turut membantu mempromosikan produk-produk mereka di berbagai channel serta menyediakan berbagai hadiah untuk pelanggan,” tutur Diah.

Sebelum Bundaku’e, sudah ada The Cabin Carwash yang bergabung dalam program K-ollaborative pada 14-16 Juni lalu dengan menawarkan diskon 15% untuk segala jenis perawatan kendaraan di Kallafriends.

Kemudian, selanjutnya ada merchant life style, yaitu MAMU Basic yang akan hadir di MaRI pada 28-30 Juni 2024 dengan penawaran diskon hingga 20%.

Kallafriends juga sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yang berbelanja selama Mei-Agustus 2024. Melalui program Shop & Win, pelanggan berkesempatan memenangkan Kalla Pay senilai Rp500 ribu yang akan diundi pada 15 Juli mendatang.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan memenangkan grand prize motor listrik United MX 1200 yang akan diundi pada 25 Agustus 2024.

Tak hanya itu, masih banyak deretan hadiah lainnya yang menanti Anda di Kallafriends, mulai dari smartphone, smart TV, microwave hingga voucher belanja.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah12 Juli 2024 21:11
Selain Pekan Panutan Pajak, Pemkab Pangkep Luncurkan ‘Tetaku Hebat’, Bupati Yusran: Tingkatkan Kesadaran Warga Bayar Pajak
Pedomanrakyat.com, Pangkep – Pemerintah kecamatan Pangkajene, menggelar Pekan Panutan Pajak. Pekan Panutan Pajak akan berlangsung selama sepek...
Politik12 Juli 2024 20:49
Sambil Berbagi Jumat Berkah, Tim Sosialisasikan Program Rusdin Abdullah di Pilwali Makassar
Pedomanrakyat.com Makassar – Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah terus melakukan kegiatan Rutin Jumat Berkah, Kali ini melalui Timnya...
Metro12 Juli 2024 11:08
Keluarga Besar Majelis Taklim Mappanyukki Siap Berjuang-Menangkan Rusdin Abdullah Jadi Walikota Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar- Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan kunjungan silaturahmi dengan majelis Taklim Mappanyukki. Saat ...
Metro11 Juli 2024 23:34
Perkuat Kemitraan, Sekretariat DPRD Sulsel Kunjungi Diskominfo Bali
Pedomanrakyat.com, Bali – Sekretariat DPRD Sulsel bersama mengunjungi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfo) Provinsi Bali, pa...