Meski Tak Kantongi Izin, Toko Bintang Masih Berani Beroperasi

Jennaroka
Jennaroka

Jumat, 04 Juni 2021 10:50

Suasana di depan Toko Bintang, Jalan Pengayoman, Makassar, Kamis (3/6/2021).
Suasana di depan Toko Bintang, Jalan Pengayoman, Makassar, Kamis (3/6/2021).

Pedoman Rakyat, Makassar – Meski belum juga mengantongi izin dari Pemerintah Kota Makassar, Toko Bintang di Jalan Vetetan Selatan dan Pengayoman Makassar terlihat masih beroperasi. Pantauan terakhir kemarin, para pengunjung terlihat masih ramai berbelanja.

Pemandangan di depan Toko Bintang juga tidak ada yang terlihat berubah. Masih menggunakan bahu jalan untuk digunakan pengunjung memarkir kendaraannya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Ketua Komisi C DPRD Makassar Abdi Asmara mengatakan, pihak manajemen dari Toko Bintang telah memberi konfirmasi mengenai izin yang belum juga dikantongi. Perihal izin tersebut, saat ini manajemen Toko Bintang masih menunggu jadwal seminar dengan Dinas Perhubungan Kota Makassar.

“Kita hargai niatnya untuk mengurus, walaupun ada keterlambatan, jadi itu diseminarkan, jadi nanti itu informasinya dari kepolisian juga hadir,” ungkap Abdi Kamis (3/6/2021).

Legislator Partai Demokrat ini juga mengatakan bahwa memang ada keterlambatan mengenai pengurusan izin yang dilakukan Toko Bintang dengan dinas terkait.

“Kita kasi lah dia waktu. Yang penting jangan lama. Satu bulan atau dua bulan. Kita maunya secepatnya itu mereka seminar supaya ada hasilnya keluar,” ujarnya

“Tidak bisa juga kita terlalu arogan yang perlu direkomendasikan kalau mereka itu tidak ada pergerakan, mereka kan sudah mengurus,” demikian Abdi.

Penulis : Wawan

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal15 Juni 2021 20:31
Sakit Hati, Karyawan Indomaret di Makassar Bakar Toko dan Curi Uang
Sakit Hati, Karyawan Indomaret di Makassar Bakar Toko dan Curi Uang...
Metro15 Juni 2021 19:25
Disdik Makassar Jamin PPDB Online 2021 Lancar
Disdik Makassar Jamin PPDB Online 2021 Lancar...
Nasional15 Juni 2021 18:30
BPS: Ekspor Pertanian Januari-Mei 2021 Naik 13,39 Persen
BPS: Ekspor Pertanian Januari-Mei 2021 Naik 13,39 Persen ...
Ekonomi15 Juni 2021 17:04
Permintaan Luhut: Kita Jangan Marah-marah Terus Sama China
Pedoman Rakyat, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta agar jangan terus marah-marah soa...